"Kita mulai dari leader, Daeyeol. Aku terkejut, bukankah kamu adik dari Sungyeol?"
"Ne, majayo."
"Aku berpikir, 'Kenapa INFINITE bisa ada di sini?' Itu membuatku terkejut."
"Aku harus menggunakan ini," desis Daeyeol mendapat ide dari pernyataan Sinyoung.
"Aku akan mulai menghitung," kata Sinyoung memang stopwatch, "Mulai."
"Annyeonghaseyo, saya adalah leader Golden Child, Lee Daeyeol imnida. Belum lama setelah aku debut, maka biarkan aku menggunakan kakakku yang sudah terlebih dahulu melakukan debut. Kakakku adalah Lee Sungyeol, member INFINITE. Lagu mereka 'Be Mine' sangatlah terkenal. Biarkan aku menarikannya sedikit," kata Daeyeol mulai menari.
"Waktunya tidak lama lagi."
"Naekkeo haja, naega neol saranghae, eo? Naega neol geokjeonghae, eo?
Naega neol kkeut kkaji, chaekim jil ge ... Kasahamnida. Lee Daeyeol imnida," kata Daeyeo menundukkan kepalanya."Ya, sudah cukup. Kameramen Seok Gu bergerak slantwise. Member kedua, mulai. Tunggu sebentar, kamu terlalu gugup," kata Sinyoung menunjuk Y.
"Aku tidak bernafas."
Daeyeol memijat pundak Y agar sedikit santai.
"Jangan seperti itu, mari kita mulai."
"Annyeonghaseyo, Golden Child Y imnida. Member Golden Child yang ingin dipanggil Y-bunny. Aku harap kalian semangat (Y-ting). Aku ahli dalam bidang olahraga. Aku bisa melakukan push up," Y melakukan push up, tapi ia lupa memperkenalkan namanya.
"Duduk di punggungku!" Perintah Y.
"Duduk?"
Donghyun segera berlari menuju Y, tapi Daeyeol sigap langsung duduk di punggung Y, sekejab Y langsung ambruk.
"Tiga, dua, satu. Selesai."
"Kamsahamnida."
"Kamu tidak menyebutkan namamu."
"Benarkah?" Tanya Y kaget, "Aku Y. Y."
"Dia tidak menyebutkan namanya tapi menyebutkan kelinci sebanyak empat kali, 'Aku Y-bunny yang ingin menjadi kelinci,' Selanjutnya member ketiga. Lihat kamera, mulai!"
"Annyeonghaseyo, Golden Child Jaeseok imnida. Sangat mudah mengingat namaku dengan sekali dengar. Karena namaku sama dengan Yoo Jaeseok sunbaenim. Aku adalah member tertinggi di Golden Child. Aku member yang sensitif dan manis. Aku juga punya pesona yang lain jadi tolong nantikanlah. Dan tolong dukung Golden Child. Kamsahamnida."
"Itu cukup rapi, tapi dia tidak cukup kuat dibanding Daeyeol yang menarikan dance 'Be Mine' atau Y yang melakukan push up. Tapi dia juga sempat menyebutkan nama Yoo Jaeseok. Selanjutnya, mulai!"
"Annyeonghaseyo, kameramen Seok Gu dan pemirsa. Aku adalah energi di Golden Child yang kalian perlukan, Lee Jangjun. Arti dari namaku (berdasarkan karakter China) adalah panjang dan tinggi. Diberikan waktu 30 detik untuk mempromosikan diri, tapi aku pikir aku tidak perlu waktu itu karena mungkin kalian akan segera jatuh ke pesonaku setelah melihat perkenalan singkat dariku," kata Jangjun percaya diri tapi dengan muka datar justru Jaeseoklah yang harus menunduk malu menahan tawa akibat perkataan Jangjun.
"Aku tidak perlu 30 detik itu. Aku akan ... Oh, apakah ini terlalu banyak? Joesonghamnida," akhir Jangjun lalu membungkukkan badan.
"Berakhir. Kamu membuatku terkejut," puji Sinyoung, "Anak ini tidak tertarik pada apapun yang member lain lakukan. Tolong tertawa dan berikan reaksi. Kamu adalah member juga."
TAG yang ditunjuk hanya bisa tertawa malu dan minta maaf. Dia bukan tidak tertarik, dia hanya sedang menghafal miliknya sendiri.
"Bersiap ... " TAG maju dengan gerakan robot, "Tidak perlu terlalu seperti itu. Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Ini waktu perkenalan dirimu. Mulai!"
"Annyeonghaseyo. Golden Child TAG imnida. Untuk mengingat namaku sangatlah mudah kalian hanya perlu mengingat sosial media. Kalian selalu memberi tanda '#' untuk sosial media. Tolong pikirkan bahwa aku adalah hastag yang selalu kalian pakai saat kalian ingin memposting sesuatu. Aku bertanggung jawab untuk banyak pesona di tim. Salah satunya, keseimbangan. Aku memiliki wajah yang kecil, bahu yang lebar dan kaki yang panjang. Aku pikir itu cukup untuk mempromosikan diriku. Aku bisa Bahasa Jepang, aku akan mempraktekkannya sedikit. Hajimemasite ... "
"Sudah berakhir. Ini sudah 30 detik."
Wajah TAG langsung tersenyum kaku. Dia bahkan baru memulai kata pertamanya. Member lain pun riang mengolok TAG.
"Selanjutnya!"
Seungmin hanya tersenyum ke kamera tanpa melakukan apapun.
"Kamu akan melakukannya di situ?" Tanya Sinyoung kepada Seungmin, Seungmin menjadi bingung dan menatap Sinyoung.
"Maju lebih depan," kata Daeyeol.
"Siap? Mulai!"
"Annyeonghaseyo, Golden Child Seungmin imnida. Aku adalah member terkecil di Golden Child. Tapi aku tidak menemui kesulitan karena itu. Karena aku yang terkecil, aku harap kalian mengingatnya," kata Seungmin melihat member lain.
"Kenapa kamu melihat kami?" Tanya Jibeom.
"Aniya," elak Seungmin gugup.
"Waktunya sebentar lagi."
"Menjadi kecil lebih baik daripada menjadi yang paling tinggi. Tinggi itu sudah biasa, tapi kalian akan menjadi lucu jika kalian pendek," tekan Seungmin yang membuat member lain tertawa, "Seungmin imnida. Mini Seungmin."
"Ya, sudah cukup."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanficSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...