Eon-Jae-Kka-Ji c. First Impression

51 7 5
                                    

"Di video musik kita, Eon-Jae-Kka-Ji adalah bagian original. Kita harus menyebutnya apa? Saat pembuatan video itu diungkap, aku penasaran bagaimana perasaan member saat kita syuting video klip tersebut."

"Untukku, itu cukup mempesona. Bagaimana aku bisa melihat saat video itu dibuat. Aku berpikir, 'Ah, ternyata membuatnya seperti ini.' Itu adalah pengalaman baru untukku," ungkap Jaehyun.

"Saat syuting berlangsung, aku tidak tahu harus berbuat apa. Tapi ternyata hasilnya sangat lucu dan imut. Anehnya, aku memuji diriku sendiri bahwa aku imut."

"Hyung, aku menjadi sedikit malu saat kamu mengatakan itu," kata Donghyun, "Tapi untukku lebih dari itu, aku pikir semuanya berkesan. Pakaiannya sangat bagus. Kita melakukan ini dan itu. Dan menurutku itu membuatnya berkesan. Dan aku pikir member lain juga bertambah pengetahuannya, respon mereka juga bagus. Tapi saat itu, mataharinya sedang cerah dan kami harus menatap kamera sambil tersenyum," kata Donghyun menatap kamera tajam.

"Mataku mengalami waktu sulit. Kami harus menatap kamera sementara matahari tepat di atas kami, jadi saat syuting mataku menjadi sedikit sakit tapi untunglah itu berakhir baik."

"Setnya juga dibuat sebaik dan secantik mungkin, jadi aku pikir senyum kita juga bisa keluar dengan baik. Itu sangat cantik dan alami," tambah Bomin.

"Ayo kita baca komentarnya terlebih dahulu."

"Donghyun-nie kiyowo."

"Itu adalah bagian terbaik."

"Bomin berkediplah."

"Wink?"

"Hyungdeul sudah melakukan aegyo. Kita tidak boleh membiarkan maknae begitu saja," desak Donghyun.

"Aku selalu berpikir seperti ini, meskipun aku maknae tapi Donghyun hyung sepertinya bisa mengambil tempat itu (maknae) dariku."

"Aku tahu. Sebenarnya Bomin adalah maknae, tapi saat kami bertemu orang lain mereka selalu bertanya kepadaku, 'Bukankah kamu maknae?'. Mereka bertanya seperti itu dan itu membuatku makin penasaran."

"Itu bisa saja terjadi. Donghyun terlihat sangat muda dan dia juga sangat imut, jadi tidak heran jika dia ditanyai seperti itu. Banyak orang yang sudah salah paham. Bagaimana menurut kalian?"

"Saat orang pertama bertemu denganku, mereka mengira bahwa aku Sekolah Menengah."

"Saat pertama aku bertemu denganmu, aku juga mengira kalau kamu Siswa Sekolah Menengah," ungkap Jaehyun, "Saat itu aku pertama kali ke perusahaan dan aku bertemu denganmu saat akan ke toilet. Di situlah aku mengira kamu Siswa Sekolah Menengah."

"Eiiiiii ... Saat itu aku sudah Sekolah Atas."

"Jinjja. Geojitmal aniya. Aku benar-benar berpikir seperti itu."

"Jadi itu kesan pertama Jaehyun saat bertemu denganku. Lalu apa yang kamu pikirkan saat pertama kali bertemu Bomin?"

"Untuk Bomin ... " jeda Jaehyun mengingat.

"Katakan sejujurnya saja hyung."

"Aku tidak tahu kalau sebenarnya dia adalah maknae. Dia terlihat sangat elegan dengan penampilannya. Jadi aku tidak tahu kalau dia adalah maknae."

"Jadi semua kesan pertama satu sama lain berbeda dengan kenyataanya?" Tanya Seungmin penasaran.

"Saat aku pertama kali bertemu Jaehyun, aku berpikir, 'Oh, dia sangat tampan,'."

"Geojitmal," kata Jaehyun malu lalu memegang tangan Donghyun.

"Jinjjayo."

"Neomu eoba hajima!" Cecar Jaehyun.

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang