Golden Child memasuki ruangan mereka interview sebelumnya, tapi kini ruangan itu kosong dan terdapat kartu misi 110 detik, 11 buah headphone dan lonceng.
"Untuk pertama kalinya, si mungil dari Golden Child," sambut Jangjun saat Seungmin akan membacakan misi.
"Tolong sebutkan 5W 1H."
"Who?!"
"Golden Child."
"When?!"
"Saat kalian siap, bunyikan lonceng."
"Where?!"
"Di Pulau Jeju."
"What?!"
"Bermain 'Teriak dalam Diam'."
Semua anggota Golden Child kebingungan hanya Daeyeol sebagai anggota tertua yang tau permaian itu.
"How?!"
"Lakukan bergiliran selama 110 detik."
"Why?!"
"Lakukan saja tanpa bertanya."
Tantangan 110 detik yang keenam, yaitu teriak dalam diam dan minimal harus tiga kali benar.
TAG sebagai orang pertama sekaligus yang bisa membaca teks untuk teman-temannya. Ia berjalan dan menyemangati anggotanya satu persatu dan memanggilnya secara banmal-tanpa menggunakan hyung untuk yang lebih tua. Tentu saja TAG senang, karena jika dalam keadaan biasa mungkin saja dia bisa dipukul oleh madhyung.
Kata pertama ialah 'Woollim' dan Seungmin dapat menebaknya dengan baik.
"Durip?" Ulang Daeyeol.
Donghyun yang merasa lucu tertawa saat menepuk pundak Bomin, "Dooly, Dooly."
"Duyu! Du-yu!" (Susu kedelai)
"Uyu?" Joochan ganti menepuk pundak Jibeom, "Uyu. U-yu," dan ternyata Joochan lebih suka susu sapi daripada susu kedelai.
Baru sekali Jibeom mengatakannya tapi Y langsung paham dan menepuk pundak Jaesok.
Jaeseok, Jangjun dan Jaehyun menebak kata yang sama yaitu 'Uyu', bahkan Jaehyun mengatakannya dengan riang dan percaya diri.
Jawaban salah langsung diikuti pertanyaan selanjutnya.
Kata kedua yaitu 'Golden Child'.
TAG dan Seungmin mengambarkan Golden Child dengan tangan seolah berenang di air, tapi Daeyeol lebih suka menunjuk dirinya dan tersenyum senang kata Golden Child masuk dalam misi.
Semua berjalan mudah untuk Donghyun, Bomin, dan Joochan.
"Dosi (kota) Child?" Ulang Jibeom.
Joochan langsung memukul Jibeom dan Jibeom segera meralat perkataannya.
Akhirnya Golden Child mendapat jawaban benar untuk pertamakalinya.
Kata ketiga yaitu 'INFINITE'
TAG melakukan gerakan tangan tarian 'The Eye' dan Seungmin langsung mengerti. Seungmin, Daeyeol, Donghyun dan Bomin melakukan gerakan tari 'Be Mine' dan waktu tinggal 5 detik lagi.
Kali ini tantangan 110 detik kembali gagal.
Tantangan 110 detik berikutnya akan diberikan hadiah jika bisa menyelesaikannya yaitu mengganti tempat tidur susun di asrama.
Golden Child kaget sekaligus senang dengan penawaran dari staff, tinggal mereka bisa atau tidak melakukannya.
"Hyung kita harus mendapatkannya," kata Joochan lemah.
"Tadi aku percaya kalau itu Woolim bukan Duyu," kata Jangjun memojokkan Daeyeol.
"Aku tidak mengatakan Duyu,"
"Lalu hyung mengatakan apa?"
"Durip," jawab Daeyeol perpaduan antara lemah dan pasrah.
Maka dari itu akan ada tantangan 110 detik 'Teriak dalam Diam' untuk bagian selanjutnya.
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanficSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...