On The Way

51 4 0
                                    

Sabtu, 16 September 2017







"Uhuuu.. Belum ada yang datang. Satu orang muncul, annyeonghaseyo," sapa Joochan, "Aku akan memulainya setelah 30 detik. Sam, I, Il. Annyeonghaseyo Golden Child, Joochan imnida. Hari ini, V LIVE milik Joochan."

"Eeeh. Apa yang kamu katakan?!"

"Ini bukan V LIVE solo. Kami baru saja selesai acara Fansign di Busan dan sekarang sedang berada di dalam bus menuju Daegu. Aku menggunakan sabuk pengaman sekarang, jadi aku tidak bisa bergerak. Aku duduk paling belakang jadi aku akan memulai perkenalan. Aku akan memulainya lalu hyungdeul akan menyapa kemudian, jadi nantikanlah. Kami baru saja selesai menghadiri fansign, banyak sekali yang datang. Berapa lama kita bisa sampai di Busan?"

"5 sampai 6 jam," jawab Y.

"Ne. Perlu waktu kurang lebih 6 jam karena tadi terjadi kemacetan. Kami datang dari jauh untuk fansign tapi itu sangat sepadan. Dan sekarang aku menguasai seluruh kursi belakang. Karena hari ini kami datang dari jauh, jadi kami menggunakan seragam baseball kami. Nomorku 55. Kami tidak lelah karena kami bertemu kalian semua."

"Fansign di Daejeon? Kami juga ingin mengadakan fansign di Daejeon. Jika ada kesempatan kami ingin melakukannya. Sekarang kami semua menggunakan sabuk pengaman."

"Aku terlihat lelah? Aku sebenarnya sangat berenergi."

"Joochan kamu terlihat lelah," kata Y menyetujui komentar penggemar.

"Aku juga ingin melakukan tur fansign keluar negeri juga. Di manapun negaranya."

"Kami ingin pergi ke Suwon, Daejeon, Jeju-do."

"Oh, Jeju-do adalah tempat di mana kami syuting WoollimPICK dan juga video klip kami. Itu benar-benar tempat yang bagus dan asri. Gwangju juga merupakan kampung halaman Seungmin hyung."

"Benar!" Teriak Seungmin.

"Aku sudah memulai V LIVE kali ini dan hyungdeul di depanku ingin aku segera menyelesaikannya."

"Sudahkah kami makan? Kami sudah makan di tempat peristirahatan."

"Pantai Busan? Aku juga ingin pergi ke pantai di Busan. Tapi karena kami harus segera ke Daegu jadi kami tidak bisa melakukannya. Lain kali jika kami ke Busan lagi ... Tapi cuacanya juga sedang tidak bagus. Anginnya juga cukup dingin."

"Di mana tempat peristirahatan kami? Aku lupa."

"Ada tiga orang yang sudah menunggu di depanku. Dua di antaranya akan menyapa terlebih dahulu."

"Kalian bisa mengatakan apapun yang kalian inginkan."

"Pertama, Jangjun hyung akan memperkenalkan dirinya."





Jababeka, 2 Desember 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jababeka, 2 Desember 2018

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😂😂😂

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang