2017 WoollimPICK 1b. Long Jump

275 24 1
                                    

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Daeyeol selaku leader. Dalam pembacaan sumpah diketahui bahwa Daeyeol juga mengalami disleksia-gangguan perkembangan baca tulis- seperti kakaknya.

Setelah selesai pembacaan sumpah diteruskan dengan penyalaan obor suci yang menjadi ikon penting dalam setiap upacara pembukaan. Obor suci dibawa ke dalam lapangan oleh anggota termuda yaitu Choi Bomin. Bomin membawa obor yang tentu saja palsu dan tidak berbahaya dengan gaya yang lucu dan menggemaskan.

Upacara penyalaan obor itu diiringi suara ricuh dari Golden Child tentang panas obor yang mengada-ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Upacara penyalaan obor itu diiringi suara ricuh dari Golden Child tentang panas obor yang mengada-ada. Dan perlu diakui akting mereka tidak terlalu mengecewakan.

===================

Golden Child sudah berganti pakaian dengan baju olahraga berwarna pink disertai dengan nama dan nomor masing-masing dan dipadukan dengan celana pendek yang juga berwarna pink.

"Bagian pertama dalam 2017 WoollimPICK adalah lomba kekuatan fisik. Perlombaan apa saja yang akan kita mainkan hari ini?"

"Hari ini kita akan memainkan lompat jauh, panahan dan lari jarak pendek 100 meter. Juara 1, 2 dan 3 akan diberi lencana emas untuk mewakili Golden Child," jawab Hyunmin seraya menunjukan lencana emas yang berada di baju bagian dada kirinya.

Perlombaan pertama, lompat jauh.

Jangjun memimpin anggota lain untuk pemanasan bersama dengan gerakan lengan ala ayam.

Ia juga mengatakan sudah mempersiapkan sayap untuk ronde ini agar bisa terbang dan melompat lebih jauh dari yang lain. Daeyeol juga optimis bahwa dia bisa melompat dari ujung ke ujung yang jaraknya sangat berjauhan.

Awalnya mereka semua mengira bahwa mereka hanya akan melakukan lomba lompat jauh seperti pada umumnya tapi senyum aneh dari Sungyeol menghancurkan imajinasi mereka. Sesaat kemudian muncullah kipas berukuran besar dan parasut berwarna hijau-putih yang tergeletak di lantai entah sedari kapan. Golden Child tertawa terbahak-bahak melihat kedua benda itu.

"Tidak peduli krisis apa yang kalian alami, kalian harus mengadapinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak peduli krisis apa yang kalian alami, kalian harus mengadapinya. Maka dari itu kami membawakan pembuat angin dan parasut untuk kalian. Kita mulai perlombaan pertama, berurutan umur dimulai dari Daeyeol."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang