Rabu, 19 Juli 2017 pukul 20:00 KST
"Hana, dul, set. Golden Child imnida. Saya leader Golden Child, Lee Daeyeol bangapseumnida. Akhirnya kita melakukan V LIVE pertama kita. Ini adalah suatu kehormatan. Sudah ada banyak penggemar yang menonton kita. Bahkan dari luar negeri. Senang bertemu kalian semua. Untuk anggota yang bisa berbahasa asing, silahkan sapa mereka. TAG."
"Baik, saya akan berbicara bahasa Jepang. Halo. Senang bertemu kalian semua. Kami adalah Golden Child. Kami akan selalu bekerja dengan baik, jadi tolong beri kami dukungan. Terimakasih."
"Sugoi!"
"Sugoi!"
"TAG apakah kamu gugup?" Tanya Y.
"Ne, aku sangat gugup."
"Ini pertama kalinya TAG terbata-bata saat berbicara bahasa Jepang," sahut Daeyeol, "Selanjutnya untuk versi yang lebih upgrade, Jaeseok. Silahkan lakukan dengan kata-kata yang lebih sulit."
"Kami sedikit gugup karena ini acara pertama kami. Tolong dukung selalu Golden Child."
"Keren! Jika TAG dan Jaeseok menggunakan bahasa Jepang, selanjutnya bahasa Inggris. Sangat global, jadi katakan dengan keras Jaehyun-ah."
"Hi guys. We are Golden Child. Thank you for watching us and thank you so much."
"Dia bahkan tidak sadar jika sapaannya sudah selesai." -Y
"Aku mendengar kata 'Hi guys' selama dua tahun."
"Dia selalu memulainya dengan itu," sela Jaeseok.
"Ya, bahkan kita hanya bisa mengatakan 'Hi guys'. Selanjutnya saya sendiri yang akan menyapa penggemar China dengan bahasa China. Halo, kami adalah Golden Child."
"Hyung, kerja bagus."
"Hyung, itu keren."
"Apakah aku melakukannya dengan baik?" Anggota yang lain mengiyakan, "Aku tidak tidur sepanjang malam untuk belajar ini. Syukurlah jika sukses."
"Aku juga sudah menyiapkan banyak sapaan untuk V LIVE kali ini," Jangjun mengajukan diri, "Pertama, sawadee khap. Itu bahasa Thailand, aku diajari kakak perempuanku kemarin. Dan aku juga belajar cara menyapa dalam bahasa Indonesia. Aku akan mencobanya. Selamat sore. Nama saya Jangjun. Apa kabar? Aku bertanya kabar mereka. Saya belajar bahasa Indonesia. Tolong mencintai Golden Child. Dan terimakasih. Aku cintamu," kata Jangjun diikuti simbol hati dari kedua jarinya.
"Ayo katakan sama-sama," ajak Daeyeol, "Aku cintamu!!"
"Aku dengar bahwa 'boa noite' adalah cara menyapa di Brazil," kata Y.
"Ayo kita katakan bersama-sama lagi. Boa noite!!"
"Ini yang terakhir. Di Spanyol itu 'Hola', kita akan menyapa Hola untuk yang terakhir."
"Aku tidak tahu itu formal atau tidak, tapi ayo kita lakukan. Hola!!"
"Ini sudah seperti les kelas bahasa asing," kata Jaeseok sambil tertawa.
"Ini adalah V LIVE pertama sekaligus acara live pertama kami. Aku sangat gugup terutama karena aku juga sebagai pembawa acara. Kakakku berbicara di televisi bahwa keluarga kami mengalami kesulitan membaca karena dyslexia dan mereka memberiku kartu ini jadi aku gugup karena itu."
"Kami akan membantu." -Y
"Terimakasih untuk itu. Lalu bagaimana perasaan yang lain saat ini?"
"Kami sudah menyiapkan banyak tema seperti sedikit profil diri kami dan lainnya. Kami sudah menyiapkan dan dengan sangat siap. Dan hanya menunggu waktu untuk memperlihatkannya." -Jaeseok
"Tapi sebelum kita memulainya, ada baiknya kita memperkenalkan para anggota terlebih dahulu satu persatu."
"Benar, karena ada yang sudah tahu dan ada juga yang belum tahu tentang kita. Jadi ini waktunya untuk mengenalkan diri kepada mereka yang belum kenal." -Y
"Baiklah, aku akan menjadi yang pertama mengenalkan diri. Dan aku ingin kalian memberikan reaksi terbaik kalian. Annyeonghaseyo, saya adalah leader sekaligus yang tertua di Golden Child, Leader yang Berkarismatik Lee Daeyeol."
"Selanjutnya saya, tertua kedua di Golden Child, lelaki chic dengan vokal yang kuat, Y imnida."
"Saya si Manis Jaeseok imnida."
"Saya adalah energi di Golden Child sekaligus pengisi energimu, Jangjun imnida."
"Saya anggota dari dunia delapan dimensi, TAG imnida."
"Wah, kami baru memulai perkenalan tapi sudah mendapat 1 juta like dan juga banyak komentar yang mengatakan kalau mereka merindukan kita. Terimakasih."
"Saya adalah pocket-nam, Seungmin imnida."
"Saya adalah lovely Bongvely di Golden Child, Jaehyun imnida."
"Senang bertemu denganmu, saya dingin tapi sebenarnya hangat, Jibeom imnida."
"Saya anggota kesembilan yang bertanggungjawab menarik hati penggemar, Donghyun imnida."
"Saya anggota kesepuluh, maknae dari Googoos dan juga vokalis di Golden Child, Joochan imnida."
"Yang terakhir maknae dari Golden Child dengan senyuman malaikat, Bomin imnida."
"Di komentar banyak yang mengatakan kalau kita imut, Bomin yang bertanggungjawab untuk hal itu. Itu tadi akhir dari sesi perkenalan kali ini, selain Y dan TAG semuanya menggunakan nama asli. Bisakah kalian mengatakan alasannya?"
"Mungkin banyak yang penasaran. Namaku sebenarnya adalah Sungyoon dan mendapatkan nama Y dari Yoon dan juga aku memilih nama Y dengan harapan bisa menjadi figure center di Golden Child."
"Selanjutnya TAG."
"Ne, namaku sebenarnya adalah Son Youngtaek, dari situlah didapat nama TAG. Dan juga karena aku adalah rapper di grup ini jadi itu akan lebih trendy."
"Sebenarnya ada selebritis senior yang namanya sama denganku jadi aku berpikir akan menggunakan nama lain, tapi CEO menyuruhku menggunakan nama asliku. Sejujurnya aku sedikit bingung."
"Semoga dengan namamu yang mirip dengan Yoo Jaeseok sunbaenim, kamu juga akan terkenal seperti beliau."
"Sebelum kita berpindah pada sesi berikutnya, ayo kita membuat janji berdasarkan jumlah heart yang kita dapat. Sebagai pembawa acara, aku memutuskan jika kita mendapat 2 juta heart maka kita akan melakukan aegyo bersama. Karena Y dan Jaeseok tidak pernah melakukan aegyo maka di kesempatan kali ini kita harus melihatnya."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanficSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...