GoSam's V LIVE Part II

30 3 0
                                    

"Apa mungkin hyungdeul akan ... "

"Bekal makan?" Donghyun menebak lanjutan kalimat Joochan.

"Apa kamu yakin mereka akan membuatkannya untuk kita?"

"Aku ingin bibimbap," kata TAG memutar tangannya.




"Aku ingin bibimbap," kata TAG memutar tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ei. Tadi aku mendapat telepon dari ibuku. Dia bertanya apakah aku ingin dibuatkan bekal makan siang untuk hari ujian nanti, sebenarnya aku ingin tapi aku tidak yakin dengan situasinya. Aku takut hyungdeul akan membuatkan bekal," kata Donghyun.

"Hyungdeul!! Apa kalian akan membuatkan kami bekal makan siang?!" Teriak Joochan.

"Jika kamu mendapatkan dua bekal maka kamu harus memakan keduanya," tegas TAG.

"Maksudku, aku benar-benar ingin makan masakan ibuku tapi bisa saja hyungdeul juga membuatkan bekal."

"Apa mungkin hyungdeul membuatkan kita bekal makan siang?!!" Teriak Joochan lagi.

"Kalau hyungdeul membuatkan bekal makan siang kami akan dengan senang hati memakannya!!" Teriak TAG.

"Aku pikir, hyung yang dekat akan benar-benar membuatkannya untuk kita," sindir Donghyun.

"Seungmin juga."

"Ah. Seungmin hyung sudah melakukan tes, dia pasti tahu perasaan kita."

"Jibeom juga, dia juga sudah melakukan tes."

"Aku pikir Seungmin hyung hanya akan menggoreng sosis dan memasukkannya ke kotak bekal," canda Donghyun.

"Tapi Seungmin adalah tipe tsundere."

"Tapi aku yakin Seungmin hyung akan memperhatikan TAG hyung. Aku yakin Seungmin hyung akan membuatkan TAG hyung bekal," tekan Joochan pada nama Seungmin.

"Daeyeol hyung juga akan membuatkan kita bekal," tambah TAG.

"Tidak lupa Jaeseok hyung. Dia pasti akan membuatkan makanan untukku," kata Jaehyun.

"Dan untuk acara spesial ini, aku yakin mereka akan membelikan kita steak," harap TAG.

"Hyung, apa kalian lihat siaran ini?" Tanya Joochan mendekatkan wajahnya ke kamera.

"Ayo kita lihat komentarnya."

"Seungmin tsundere."

"Seungmin hyung pasti membuatkan bekal untuk TAG hyung," ulang Joochan.

"Annyeonghaseyo."

"Annyeong."

"Tapi bukankah ini pertama kalinya kita satu grup?" Tanya TAG

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang