Let's Prepare Again #4

25 3 0
                                    

Minggu, 21 Januari 2018







"Sudah ada 5 orang yang melihat."

"Mulai banyak yang melihat secara perlahan. Aku akan memulainya sekarang."

"Annyeonghaseyo, Golden Child Seungmin imnida. Hari ini aku menemui kalian karena aku sangat merindukan kalian."

"Hari ini hari libur, apa yang kalian lakukan? Apalagi saat ini waktunya makan malam. Aku sangat lapar."

"Oh. Kamsahamnida. Aku juga sangat merindukan kalian."

"Karena sudah lama Golden Child tidak menemui kalian, kami akan kembali sebentar lagi."

"Kemarin foto teaser kami sudah dirilis. Aku berharap hasilnya bagus. Ada 2 foto yang sudah dirilis. Yang satu berwarna biru dongker dan satunya lagi lebih berwarna. Dari keduanya mana yang lebih baik?"

"Ah, ada satu lagi. Aku menggunakan kacamata, apa itu terlihat cocok denganku?"

"Itu cocok denganmu."

"Kamsahamnida."

"Aku sangat lapar," kata Seungmin sambil tertawa, "Saat ini, di depanku Jangjun hyung terus saja merecokiku."

"Haruskah aku memperlihatkan wajah Jangjun hyung?"

"Nanti, nanti," tolak Jangjun.

"Kalau begitu berhenti menggangguku."

"Arraseo. Arraseo," kata Jangjun menyerah.

"Dia terus menggangguku."

"Huuuuuuu~~." Suara Jangjun teedengar.

"Apa kalian mendengarnya?"

"Seungmin-ah, pabo."

Seungmin tertawa, "Coba saja kalau dia bukan hyung," kata Seungmin diakhiri tawa yang kaku.

"Sekarang Y hyung. Y hyung datang dan pergi."

"Kamu tidak punya hal yang dibicarakan?" Tanya Y ikut muncul.

"Tentu saja ada."

"Bae Seungmin pabo," ejek Jangjun lagi.

"Annyeonghaseyo, yeorobun," sapa Y, "Apa nama album kita? Golcha?"

"Golcha?" Seungmin kaget.

"Album pertama kita. Album kedua kita Miracle."

"Ada komentar, 'Bae Seungmin pabo.'," adu Y.

"Apa Jangjun hyung yang menulisnya?"

"Tapi aku tidak melihatnya, aku rasa tidak ada komentar seperti itu?"

"Jinjja? Tapi penglihatanku lebih baik dan bisa melihat semuanya," puji Y kepada dirinya sendiri.

"Bae Seungmin pabo."

"Y pabo," balas Seungmin.

"Kamu mau berkelahi?" Canda Y yang ditanggapi tawa dari keduanya.

"Ini adalah waktu milik Seungmin tapi aku hanya muncul sebentar karena aku merindukan kalian."

"Tapi ada baiknya juga Y hyung di sini, jadi penggemar juga merasa senang."

"Dasi? Apa kalian tahu warna apa ini?"

"Ini warna emas."

Seungmin dan Y mencoba beberapa filter yang tersedia.

"Bae Seungmin pabo."

"Yak! Jeongmal. Lee Jangjun jangan menggangguku."

"Donghyun? Donghyun ada."

"Donghyun ada di samping kami."

"Apakah ada lagu ballad di album?"

"Apakah ada?" Tanya Seungmin.

"Kalian akan tahu kalau mendengarkannya."

"Karena waktunya juga sudah hampir dekat."

"Tapi kalian juga harus sabar menunggu. Tapi menjadi member Golden Child, kita mendapat keuntungan besar."

"Wae hyung?"

"Karena kita bisa mendengarkan lagunya lebih cepat."

"Ah. Sementara para penggemar harus menunggu sampai tanggal 29."

"Apa kalian iri?"

"Kalian sengaja bertanya seperti itu tapi kami bisa saja dimarahi."

"Y berlari dengan hebat."

"ISAC akan segera disiarkan, kalian bisa melihat Y hyung di sana. Daebak."

"Joochan juga ada di sini."

"Dia sedang lovey-dovey dengan Donghyun."

"Ah!" Teriak Y.

"Wae?"

"Haruskah kita memberikan spoiler?"

"Tentang apa?"

Y lalu mengangkat kedua lengannya.

"Spoiler ini bukan untuk album Miracle tapi untuk With Me."

"Karena banyak penggemar yang belum pernah melihat koreografi With Me, jadi menurutku ini termasuk spoiler.

"Sebenarnya aku ingin memperlihatkan semua koreografinya. Kami masih ingin di sini, tapi member lain sudah bersiap akan berlatih kembali."

"Kami harus pergi."

"Aku akan pergi terlebih dahulu. Aku yakin kita akan bertemu lagi. Annyeong."

Y meninggalkan Seungmin untuk melakukan penutupan.

"Karena ini hari minggu, aku harap kalian menikmati hari libur kalian dengan istirahat. Dan juga Golden Child akan kembali dengan image yang sangat keren. Aku akan sangat berterima kasih jika kalian menantikannya. Sekarang pukul 6.20. Jangan lupa makan. Dan juga, aku tidak bodoh, itu Jangjun hyung. Bye bye."






Fansub by joobeoms









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang