Golden Time - Joochan

86 4 0
                                    

Selasa, 22 Agustus 2017


"Annyeonghaseyo. Golden Child Joochan imnida."

"Annyeonghaseyo."

"Aku adalah member ketujuh yang melakukan siaran Golden Time."

"Yeorobun, ppaksu." /bertepuk tangan/

"Aku sudah menunggunya seminggu."

"Aku ingin cepat melakukannya karena tidak sabar bertemu kalian semua."

"Aku baru saja pulang dari sekolah."

"Banyak sekali penggemar dari Korea. Annyeonghaseyo, Joochan imnida."

"Thailand, Taiwan, Myanmar, China, Filipina, wah banyak sekali."

"Haruskah kita memulainya?"

"Hari ini adalah siaran Golden Time milik Joochan, aku akan bekerja sebaik mungkin agar tidak mengecewakan kalian semua. Aku sedang gugup sekarang jadi kumohon kalian mengerti."

"Kemarin adalah Donghyun. Dia banyak menyebut namaku, 'Joochan kehilangan pipi gemuknya, aku harap Joochan melakukan siaran besok,' Joochan Joochan Joochan. Aku sampai tidak percaya akhirnya namaku muncul juga."

"Aku akan meluruskan saat Donghyun memilih namaku."

"Hyungdeul melihat bersama sementara aku sedang bersih-bersih. Mereka lalu mendekat ke arahku dan berkata, 'Semoga besok bisa melakukannya dengan baik,' Mereka mengatakan kepadaku bahwa aku yang harus melakukan V LIVE keesokan harinya."

"Aku tidak melihat siarannya tapi aku mendengar dari hyungdeul."

"Aku gugup pada saat itu, 'Besok? Apa yang harus aku lakukan?' Lalu hari ini tiba."

"Sebelum aku memulai show. Tolong tekan heart untukku."

"Ini suatu kehormatan."

"Mari kita mulai sekarang."

"Seperti yang Donghyun katakan kemarin, aku sudah menyiapkan banyak hal untuk hari ini untuk kalian."

"Salah satunya, memperlihatkan kemampuan menggambarku kepada kalian."

"Aku sudah menyiapkan nama untuk setiap bagian."

"Yang pertama adalah Kuis Bergambar bersama Hong Joochan."

"Aku akan menggambar dengan baik."

"Aku menggambar pohon pinus sewaktu syuting WoollimPICK. Banyak yang tidak tahu bagaimana gambar pohon pinus jadi aku akan menggambarnya."

"Pertama, gambar sapi. Sapi yang sudah di upgrade."

"Gambar tanduk, jika sebelumnya sapi jantan kali ini aku menggambar sapi betina."

"Punya lipatan mata."

"Aku menggambar pohon seperti ini kan sebelumnya?"

"Aku menggambar pohon seperti ini kan sebelumnya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang