2017 WoollimPICK 1a. Opening

330 30 0
                                    

Dari kejauhan terlihat dua orang pemuda yang duduk bersisihan di tengah-tengah lapangan Stadion Utama Incheon Asiad.

"Pemirsa WoollimPICK dari seluruh Korea, perkenalkan saya MC hari ini Lee Sungyeol Infinite," pria yang memperkenalkan diri sebagai Sungyeol itu menoleh ke arah teman disebelahnya, "Oh Hyunmin, imnida."

"Untuk memperkenalkan grup idola baru melalui 2017 WoollimPICK yang bertempat di stadion ini," ucap Sungyeol.

"Ada sebelas laki-laki yang sudah dipilih oleh Woollim Entertainment, yang memiliki bakat menyanyi, menari dan menghibur. Saya jamin mereka sangat sempurna."

"Benar sekali dan saya juga menganggap mereka semua seperti adik saya sendiri," sahut Sungyeol.

Hyunmin menatap Sungyeol penasaran sebelum melanjutkan pertanyaan.

"Saya dengar, adik kandungmu ada di grup ini?"

"Dan kebetulan juga saya dengar bahwa dia adalah leader untuk grup ini," jawab Sungyeol ragu tak percaya, "Tapi aku juga penasaran, dia menjadi leader karena dia anggota yang tertua atau memang karena dia mempunyai banyak talenta."

Hyunmin tergelak kaget mendengar penuturan Sungyeol tentang adiknya sendiri, "Bukankah seharusnya kamu membicarakan hal baik tentangnya?"

"Jujur saja, sebenarnya kami sudah tidak saling bicara selama 3 tahun, tapi sekarang dia mulai menyenangkanku agar bisa debut," jawab Sungyeol dengan nada becanda.

Tawa Hyunmin yang sempat terhenti kembali terdengar. Mungkin menurutnya kakak beradik ini mempunyai interaksi yang sangat lucu.

"Tapi Sungyeol-ssi, saat Infinite memulai debut dengan reality show 'You're My Oppa' tujuh tahun lalu. Bagaimana menurutmu saat itu dibandingkan dengan saat ini?"

"Dibandingkan dengan saat ini, perusahaan sangat berusaha keras untuk acara ini. Bahkan saya tidak menyangka mereka sampai menyewa stadion besar ini, dulu kami melakukannya di ruang kelas."

Sungyeol berkata pahit tapi tetap tersenyum, karena yang dikatakan hanya untuk tujuan hiburan semata.

"Baiklah kita akan lihat bagaimana bakat mereka sampai Mnet menayangkan acara mega besar ini untuk menguji keidolaan mereka."

Tiba-tiba dari kejauhan masuklah sebelas orang menggunakan jas hitam dengan celana berwarna putih, sebagian panjang selutut dan sebagian lagi panjang hingga mata kaki.

Wajah polos mereka mulai bersinar saat bergiliran menyapa kamera. Tangan-tangan itu melambai berulangkali seolah mereka adalah atlet yang memenangkan perlombaan dan sedang menyapa penggemar. Tapi kosong, mereka hanya menyapa udara.

Kesebelas anak muda itu sudah berdiri cangung tepat di depan Hyunmin dan Sungyeol.

"Perkenalkan diri kalian."

"Hana dul set. Annyeonghaseyo," teriak mereka bersamaan sambil membungkukkan badan hingga membentuk sudut 45°. Sang leader juga membungkukkan badannya lebih lama dari yang lain.

"Itulah tadi kesebelas atlet untuk 2017 WoollimPICK kali ini. Sekarang mari kita lihat sebuah pesan video spesial yang sudah disiapkan sebelumnya."

Dari wajahnya terlihat bahwa kesebelas orang itu tidak tahu menahu tentang adanya pesan video ini. Mereka menatap kanan kiri, mencari dari mana datangnya pesan video itu.

"Lihat papan skornya, dari sana pesan video akan muncul," kata Hyunmin menyudahi aksi penasaran mereka.

Semuanya fokus melihat papan skor yang kemudian muncul seorang lelaki tampan mengenakan jas hitam dengan dasi berwarna ungu yang lucu berbanding terbalik dengan caranya duduk yang penuh wibawa.

"Yeorobun, annyeonghasimnika. Saya CEO Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop. Mengucap salam untuk 2017 WoollimPICK dan juga untuk masa depan kesebelas laki-laki kami. Saya ucapkan terimakasih banyak untuk kesempatan kali ini. Untuk para staff yang sudah bekerja keras, dan untuk para fans wanita yang mungkin akan membuat fansclub untuk mereka kedepannya, saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya," ucap CEO-nim dengan mata yang terus terpaku pada satu tempat, yang disinyalir sebagai aksi membaca teks.

"Ucapan selamat selalu seperti ini, jika terlalu panjang akan membosankan."

Di lapangan Hyunmin berbisik kepada Sungyeol, "Tentu saja."

"Untuk kesebelas lelaki yang mengikuti 2017 WoollimPiCK ini, kami akan menamainya Golden Child," lanjut CEO-nim.

"Golden Child?!" Teriak mereka secara bersamaan bingung akan situasi yang terjadi, mereka menoleh satu sama lain.

"Golden Child adalah anak yang lahir setiap 100 tahun sekali. Dan mereka dinamai seperti itu dengan harapan akan memimpin industri Kpop selama 100 tahun ke depan dan juga diharapkan bisa menjadi tren musik masa depan. Walaupun terkadang menyakitkan sebelum debut, tapi kalian tidak bisa menghindari luka itu. Kami harap kalian akan melakukan yang terbaik. Keluarlah dan wujudkanlah mimpi kalian. 2017 WoollimPICK disiarkan oleh Mnet," decakan tak percaya dikelurkan oleh CEO-nim setelah mengakhiri pidato panjangnya.

Suara riuh tepuk tangan ikut meramaikan akhir pidato tersebut.

"Itu tadi adalah sambutan menyentuh dari CEO Woolim Entertainment. Daeyeol-ssi, apakah kamu menyukai nama Golden Child?"

Pertanyaan tiba-tiba itu langsung dijawab cepat oleh Daeyeol.

"Saya menyukainya."

"Adakah yang tidak menyukainya?" Tanya Sungyeol lagi.

Semuanya kompak menjawab tidak seraya menggelengkan kepala. Perhatian mereka kembali teralihkan saat terdengar musik dan salam dari papan skor yang sebelumnya mereka lihat.

"Annyeonghaseyo, Lovelyz imnida. Selamat untuk debut kalian," ucap kedepalan wanita cantik itu bersamaan yang disambut teriakan dari Golden Child.

"Kalian semua telah melalui persaingan sengit dan terpilih sebagai anggota Golden Child." -Key

"Semoga kedepannya kalian bisa tumbuh dan berkembang melalui 2017 WoollimPICK ini." -Sujeong

"2017 WoollimPICK hwaiting! Golden Child hwaiting !Lovelyz hwaiting!"

Seolah energi mereka semua diperbaharui, mereka berteriak dengan kencang mengikuti sunbae mereka dengan penuh semangat.

Di pintu masuk stadion sudah ada tiga anggota Lovelyz yang mengenakan pakaian dengan warna yang sama dengan Golden Child, tapi dengan bawahan rok pendek yang sangat cantik.

Ada Baby Soul, Jiae dan Key yang penuh semangat sambil memegang stik kamera berjalan menuju ke arah lapangan.

"Golden Child annyeong," ucap Jiae dengan riang sesampainya di dekat Golden Child.

Semua anggota Golden Child terlihat kebingungan dan tak percaya bahwa sunbaenim mereka akan datang langsung untuk menyemangati mereka.

"Kami dengar mereka mengadakan acara 2017 WoollimPICK jadi kami singgah terlebih dahulu dari perjalanan menuju konser kami," ucap Key membuat Golden Child merasa tersentuh dan mengucapkan terimakasih.

"Jangjun-ssi, bagaimana tekadmu untuk acara ini?" Tanya Baby Soul.

"Saya tidak akan bicara panjang lebar, saya akan menunjukan kekuatan kami bersebelas dalam acara ini. Kamsahamnida," jawab Jangjun optimis.

"Lalu menurutmu siapa yang akan menjadi lubang hitam diantara kalian," giliran Jiae yang mengajukan pertanyaan.

Jangjun yang bingung akan pertanyaan itu hanya berganti melirik ke kanan dan ke kiri. Yang lain juga terlihat was-was menunggu jawaban dari Jangjun.

"Mungkin itu kamu," jawab Sungyeol dengan nada bergurau dan diikuti tawa dari semua orang yag ada disana.

Sebelum berpisah, Lovelyz memimpin untuk meneriakan yel-yel terlebih dahulu.

2017 WoollimPICK Mnet!!
Golden Child hwaiting!!
Lovelyz hwaiting!!
Infinite hwaiting!!
Oh Hyunmin hwaiting!!



===================

Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang