Golden Time - Jibeom

69 5 0
                                    

Sabtu, 19 Agustus 2017



"Annyeonghaseyo. Golden Child Jibeom imnida."

"Di komentar banyak sekali tertulis, 'Kim Jibeom nawa.' Oleh karena itu aku muncul sekarang." /tertawa/

"Melihat dari banyaknya komentar, ternyata banyak penggemar yang berasal dari luar negeri yang melihat. Jepang, China, Hongkong, Mexico. Ah jeongmal kamsahamnida."

"Aku adalah orang keempat yang melakukan V LIVE dan aku benar-benar gugup. Mungkin aku akan melakukan kesalahan tapi aku percaya kalian dapat mengerti. Jadi aku akan memulai siaran kali ini."

"Kemarin TAG hyung melakukan siaran dan di akhir acara dia memilihku. Semuanya berteriak tapi saat itu aku sedang berada di toilet. Mereka berteriak tapi aku tidak mendengarnya karena aku ada di toilet. Kemudian member mencariku dan berkata, 'Jibeom setelahnya giliranmu.' Memikirkan itu membuatku jadi gugup."

"Dan juga aku menjadi anggota Googoos yang pertama muncul. Aku akan membuat show kali ini menyenangkan."

"Kemarin saat TAG hyung memilih, ada dua kapsul yang keluar. Dan yang dipilih adalah kapsul dengan namaku yang ada didalamnya. Aku merasa sedikit tertekan tapi aku menyiapkan banyak hal. Tapi sebelumnya tolong tekan heart untukku."

"Baiklah mari kita mulai."

"Di Golden Time kali ini aku akan mengambik tema Golden News. Beberapa misteri yang menyelimutiku akan aku coba jelaskan. Pertama, aku akan berperan layaknya seperti pembaca acara berita."

"Ini adalah cerita pertama dari Golden News." /mengambil kertas/

"Bisa kalian lihat?"

"Di sini tertulis, 'Kamu dijuluki Jibeom si Pencuci Piring.' Apakah benar?"

"Waktu itu adalah saat Golden Child melakukan V LIVE pertama kali dan bercerita mengenai asrama. Aku harus mencuci piring 5 kali masa periode berturut-turut."

"Karena aku terus berbicara tentang mencuci piring, penggemar mulai memanggilku Jibeom si Pencuci Piring."

"Seperti hari ini, banyak cucian piring. Banyak sekali."

"Jadi setelah siaran berakhir, aku akan berlatih dan sesampainya di asrama aku akan mencuci piring lagi."

"Bomin mengikuti di belakangku dan berkata, 'Hyung, aku akan membantumu.' Seperti itulah aku."

"Julukan Jibeom si Pencuci Piring menurutku itu bagus."

"Mencuci piring itu sangatlah sulit. Aku kesulitan melakukan itu sendirian di asrama. Dan nama itu seperti memperlihatkan kesulitanku. Itulah karakterku."

"Karena hal itu juga penggemar peduli dan bahkan memberikanku julukan. Aku berterimakasih untuk itu."

"Dan juga, dengan mencuci piring aku jadi tahu bagaimana caranya. Jika banyak cucian menumpuk maka mangkok besar bisa menjadi masalah terbesar. Aku harus terus mencucinya."

"Mulai dengan yang berbentuk besar, seperti mangkuk setelah bersihkan lalu diletakkan di samping kemudian sendok dan sumpit, cuci itu bersamaan. Jika kalian melakukannya seperti itu, itu akan menjadi lebih cepat dan rapih."

"Tapi karena member kami banyak, itu menghabiskan waktu sampai satu setengah jam."

"Ada banyak penggemar yang berterimakasih tentang tips mencuci yang aku berikan."

"Ada juga penggemar dari Turki. Kamsahamnida."

"Selanjutnya, ini adalah cerita kedua."

"Aku akan membacanya. Sepertinya aku mendapat karakter seperti 'Bimbo' Tolong jelaskan!"

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang