Ring It! Golden Child 3b. Idol Random Dance

28 5 0
                                    

"Anak-anak, kalian pasti lelah setelah menyelesaikan kuis tadi."

"Ne!!"

"Jadi kali ini kalian harus menggunakan tubuh kalian dengan baik. Idol ... "

"Random Dance!!"

"Baiklah, sekarang kita akan memutarkan lagu secara acak. Ketentuannya, jika kalian tidak bisa menarikannya kalian akan dianggap gugur. Kalian mengerti?"

"Ne!!"

"Music cue!"

Lagu pertama yang muncul adalah lagu Be Mine dari INFINITE. Karena Golden Child sudah memiliki formasi tetap untuk koreografi tersebut dalam waktu 4 detik mereka sudah mendapatkan tempat masing-masing dan menarikannya dengan baik seolah-olah itu lagu mereka sendiri.

Keseruan mulai terjadi saat Daeyeol salah dalam satu gerakan. Otomatis Daeyeol menjadi member pertama yang gagal.

Lagu selanjutnya adalah Cheer Up milik Twice. Mereka menatap satu sama lain sebelum akhirnya melakukan killing part dari lagu tersebut.

Kali ini Jibeom si black hole dalam girl group dance harus menyusul Daeyeol untuk berdiri melihat member lain dari belakang. Ditambah Seungmin dan Jangjun yang juga melakukan kesalahan.

"Y gagal. Jaehyun gagal."

Donghyun yang juga tidak tahu kelanjutannya juga mundur dengan kesadaran dirinya sendiri. Tersisa Jaeseok, TAG, Joochan dan Bomin.

Lagu berikutnya yang juga sudah pernah mereka parodikan video klipnya. Lagu Ah-Choo dari Lovelyz.





Ketukan mereka berempat sangat sinkron seolah mereka sering berlatih menggunakan lagu itu sebelumnya.

TAG gagal hanya karena dia kurang mengambangkan tangannya sedikit. Joochan juga gagal karena dia lupa kelanjutan gerakannya.

Lagu Sorry Sorry milik Super Junior mungkin bisa menjadi babak terakhir untuk Jaeseok dan Bomin. Tapi begitu lagu dimulai Bomin sudah menyerah karena tidak yakin.

"Pemenang dari Random Dance adalah Jaeseok. Sekarang aku akan memilih pemenang kedua. Pemenang kedua akan memperoleh 5 poin. Silahkan maju ke depan!"

"Kalian siap?"

"Ne!!"

"Untuk memilih pemenang kedua, lagu apa yang akan keluar? Music cue!"

Golden Child yang awalnya bersemangat langsung terlihat lesu dan bingung. Daeyeol juga sudah berlatih lagu TT dan juga Playing With Fire tapi yang muncul adalah lagu Mr. Chu milik A Pink. Hanya TAG yang maju ke depan dengan percaya diri lagu menarikannya dengan sempurna. Semuanya menyerah, kembali ke belakang membiarkan TAG menari sendirian.

"Pemenang Random Dance kedua adalah TAG. Jadi dengan itu Jaeseok sebagai pemenang pertama mendapat 10 poin sementara TAG mendapat 5 poin."







Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😍😍😍

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang