ISAC

117 7 4
                                    

"Annyeong," sapa Joochan, "Baru satu orang yang bergabung.

"Sekarang 7 orang. Sepertinya jaringannya tidak stabil." Y khawatir.

"Gwenchanayo? Hyung sepertinya kita harus menyapa mereka."

"Sekarang? Baiklah. Hana, dul, set ... "

"Annyeonghaseyo, Golden Child imnida!!"

"Kami menemui kalian minggu ini tanpa bisa ditebak."

"Kami hari ini menjadi pemain di ISAC. Kami datang ke sini untuk rekaman dan kami juga membawa makanan ringan. Kami membawa Yeol-B-Que, apa kalian menikmatinya? Kami juga sudah makan tapi kami melakukan siaran karena kami khawatir terhadap kalian. Khawatir apa kalian sudah makan atau belum. TAG kamu menggunakan headband berwarna kuning apa karena julukanmu yang bernama anak ayam?"


 TAG kamu menggunakan headband berwarna kuning apa karena julukanmu yang bernama anak ayam?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ne. Seperti itu. Hyung, apa karena kamu dijuluki kelinci lalu menggunakan tali ikat putih."

"Bukankah ini untuk grup?"

"Joesonghamnida."

"Ada yang bertanya apa kita ada yang terluka. Aniya, kami baik-baik saja."

"Kami tidak akan mudah terluka. Kami juga merindukanmu, kami melakukan siaran karena kami merindukan kalian."

"Kamu terlihat lelah."

"Mianhamnida, ini adalah penampilanku yang sebenarnya."

"Benar. Banyak yang salah paham mengira bahwa Joochan sedang kelelahan tapi sebenarnya ini adalah penampilan asli Joochan," jelas Y.

"Tapi Joochan tetap tampan," puji TAG.

"Benar. Dan ini adalah penampilan pertama kami di ISAC. Kami sangat gugup tapi kami lega karena banyak penggemar yang datang dan mendukung kami."

"Ne. Neomu kamsahamnida."

"Mereka duduk di tempat sama untuk yang lama, aku takut mereka akan bosan."

"Karena ini pertama kalinya, kami juga tidak tahu bagaimana melakukan fan service."

"Dan juga kami tidak tahu bagaimana harus bertindak, mana yang boleh dan mana yang tidak."

"Jadi maafkan kami jika kami melakukan kesalahan."

"Haruskah kita baca komentarnya?" Tawar Y.

"Di mana Jaehyun?"

"Jaehyun sedang berlarian."

"Jaehyun ke toilet," jawab Joochan.

"Jibeom akhirnya muncul."

"TAG tampan."

"Seungminnie oppa."

"Jangjun oppa sangat lucu."

"Semangat untuk hari ini."

"Kamsahamnida."

"Oh, apa kalian mendengarnya?"

"Para staff menyuruh kami segera kembali."

"Bomin baik-baik saja."

"Jangan khawatir, Bomin baik-baik saja."

"Mungkin tidak sesehat seperti biasanya tapi ... Bolehkah aku mengatakannya? Bomin memang sering sakit otot. Tapi ini tidak sesakit biasanya. Aku akan memijatnya. Kami akan merawatnya."

"Kami tidak ada rekaman tapi kami harus segera kembali, harusnya kita memulainya dari awal," sesal Joochan.

"Kami harus segera pergi dan kembali menyapa kalian jika kami bisa."

"Tapi aku masih penasaran apa para penggemar sudah makan," kata Joochan.

"Aku yakin mereka sudah makan. Walaupun kami jarang melakukan siaran V LIVE."

"Maafkan kami karena mengakhirinya dengan cepat," sesal Y.

"Annyeong."

"Tunggu biar 5 menit dulu," pinta Joochan tidak rela.

"Tolong dukung Golden Child."

"Y-ting."

"Aku tidak rela mematikannya."

"Bye, bye!!" Teriak Jangjun.

"Kami akan kembali di siaran selanjutnya."

"Annyeong."

"Annyeong."








Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang