"Saat aku menjadi siswa pelatihan. Akan sangat sulit menceritakan enam tahun pelatihan menjadi beberapa menit. Jadi, aku hanya akan mengatakan hal baik dan hal buruk."
"Waktu sulit bagiku selama enam tahun itu sama. Aku praktek menari dan menyanyi selama enam tahun. Jadi, aku sesekali merasa di titik terendah. Saat kalian merasakan ini, kalian tidak akan mendengarkan orang lain."
"Jadi itu adalah waktu paling sulit bagiku. Aku aku akan menggambar ini turun drastis. Karena ini sangat sulit."
"Kalian tahu apa yang paling baik menurutku?"
"Benar. Golden Child. Hal terbaik adalah Golden Child dengan 11 member."
"Aku senang bisa bersama mereka dan juga menjadi bagian dari Golden Child. Jadi, dari waktu sulit kemudian menjadi anggota Golden Child, aku sangat-sangat senang. Aku akan mengambar hingga plus 25."
"Dan jika aku bersama Golden Child itu ada di rentang 30-40."
"Masih ada beberapa hari sebelum kita bertemu, kan?"
"28 Agustus."
"Showcase."
"Kita akan bertemu nanti saat showcase tanggal 28 Agustus."
"Apa kalian menantikannya?"
"Kami menyiapkan itu untuk kalian."
"Aku akan menggambar kurva naik lagi, sampai hari itu tiba."
"Aku menggambarnya hingga batas atas. Plus 100."
"Golden Child akan sukses. Semenjak hari kami bertemu kalian, kami akan terus naik dan sukses."
"Aku telah menerangkan kehidupanku melalui grafik ini."
"Aku gugup menjelaskannya karena waktunya sangat pendek. Sementara ada banyak hal yang tidak bisa aku jelaskan."
"Bagaimana hari ini? Apakah baik-baik saja?"
"Baik? Kamsahamnida."
"Tadi aku malu menjelaskannya, karena aku melakukannya seorang diri."
"Haruskah aku memilih sekarang? Atau nanti saja?"
"Oh, orang bilang aku mempersiapkan diri dengan baik."
"Aku mempersiapkan banyak hal meski terlalu gugup."
"Aku akan mengatakan satu hal lagi."
"Aku adalah leader Golden Child. Apa kalian ada pertanyaan? Penasaran terhadap sesuatu."
"Warna favorit?"
"Aku suka ungu dan biru. Dan warna gelap lainnya. Ungu, biru, merah dan sejenisnya."
"Aegyo?"
"Aegyo?"
"Karena kalian sudah menekan heart, maka aku juga akan memberikan heart."
"Heart." /bertingkah aegyo tapi canggung/
"Ada pertanyaan, 'Siapa member yang paling suka membantah?'."
"Aku akan mengatakannya sebagai leader. Itu tidak ada. Semuanya sangat baik dan penurut."
"Member paling lucu, menurutku itu Jangjun. Jangjun itu sangat lucu. Dia seperti hidup di pesta dalam kesehariannya."
"Kelihatannya banyak penggemar yang berasal dari luar negeri."
"Kamsahamnida."
"Zǎo shàng hǎo! Wǒ jiào Lee Daeyeol. Xiè xiè!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...