BaeJangTAG b. First Impression

41 6 0
                                    

"Sekarang, reaksi para penggemar sangatlah bersemangat. Banyak komentar yang berdatangan dan mengatakan bahwa ini adalah V LIVE yang paling berisik."

"Oh, Jangjun hyung, hearteu juseyo," kata Seungmin membaca komentar.

"Hearteu!" Jangjun mengeluarkan heart sign dari balik saku jaketnya.

"Sebelumnya sudah ada V LIVE relay, misalkan Eon-Jae-Kka-Ji, Googoo Child, para Tetua atau OpFA Child, kami sudah melakukannya. Apa yang tidak pernah terlupa saat melakukan V LIVE?" Tanya Jangjun, "Yaitu Kesan Pertama. Haruskah kita juga menceritakan kesan pertama kita untuk masing-masing member?"

"Ayo kita mulai dari Seungmin karena dia duduk di tengah," usul TAG.

"Benar, karena kamu adalah member terakhir yang bergabung maka kita akan memulainya dari kamu."

"Saat pertama kali aku datang ke perusahaan, TAG tiba-tiba datang dan membantuku menarik koper dan dia berkata, 'Kamu bisa meninggalkannya di sini,' Dan aku merasa bahwa dia sangat baik. Pada hari berikutnya kami pergi ke makan malam perusahaan di restoran daging."

"Ah perut babi?"

"Ne, ne. Dan saat itu juga TAG yang pertama kali mendatangiku, 'Kamu seumuran denganku, kan?' Lalu dia tidak lagi menggunakan bahasa formal. Itu sangat membahagiakan. Dan untuk Jangjun hyung, saat pertama kali bertemu aku tahu bahwa hyung adalah trainee, hyung punya pesona sebagai siswa pelatihan."

Jangjun tertawa puas mendengar pujian Seungmin.

"Lalu aku tidak punya?"

"Apa maksudmu bertanya seperti itu? Tentu saja kamu juga mempunyai pesona itu. Tapi walaupun TAG juga mempunyai pesona itu tapi Jangjun hyung benar-benar mempesona dengan konsep keren. Inilah kenapa aku enggan membicarakannya. Lagi, saat aku tertidur dan kedinginan Jangjun hyung datang dan menyelimutiku."

"Aku melakukan itu?"

"Ne, hyung melakukannya."

"Aku tidak bisa mengingatnya karena kebaikan tertanam pada diriku. Itu adalah bagian dari diriku."

"Bagaimanapun aku sangat tersentuh dengan hal itu."

"Lalu bagaimana dengan kesanmu terhadap kami sekarang?"

"Kesanku sekarang ... "

"Tapi ada yang ingin aku katakan," potong TAG, "Kamu ingat saat kita melakukan V LIVE solo? Di bagian Draw My Mind ada tempat untuk 'Jangjun hyung dan TAG berhenti menyiksaku'. Apa maksud dari tulisan itu?"

"Apakah itu adalah kesanmu sekarang tentang kami?" Tuduh Jangjun.

"Seperti yang kalian lihat tadi di pembukaan, bukankah kalian lihat mereka memukulku saat kami sedang menyapa? Itu adalah tipe kalian menggangguku. Apa kalian paham sekarang?"

"Andwae."

"Andwae."

"Kami tidak memukulimu."

"DAEYEOL HYUNG!!" teriak Seungmin lucu.

Jangjun dan TAG memukul paha dan punggung Seungmin dengan boneka, "Kalian memukuliku lagi."

"Bukankah ini hanya pijat?"

"Ini pijat. Hanya pijat."

"Baiklah, lalu selain aku dan TAG ceritakan salah satu kesan pertamamu tentang 8 member yang lain."

"Jibeom?"

"Baiklah, Jibeom."

"Saat pertama aku bertemu Jibeom aku sudah bisa merasakan aura Busan, bukan hanya itu dari pertama aku datang sampai hari kedua dia adalah temanku."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang