Golden Time - Bomin

83 9 0
                                    

Kamis, 24 Agustus 2017



"Annyeong."

"Annyeonghaseyo, yeorobun."

"Ne. Annyeonghaseyo, Golden Child Maknae Bomin imnida."

"Banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris."

"Sudah ada penggemar dari Turki, Indonesia, Taiwan dan lainnya. Annyeonghaseyo."

"Aku akan memulai siaran V LIVE sekarang."

"Hari ini adalah hari ulang tahunku."

"Kemarin Jaehyun hyung yang melakukan siaran, seharusnya dia memilih dari kapsul tapi dia langsung mengatakan bahwa aku yang akan melakukan siaran keesokan harinya."

"Jadi aku berterimakasih kepadanya karena aku bisa siaran tepat pada hari ulang tahunku."

"Karena ini hari ulang tahunku, aku ingin banyak berkomunikasi dengan kalian dan menciptakan banyak kenangan indah."

"Sebelum aku memulai, kalian tahu heart kan?"

"Tolong berikan aku banyak heart."

"Aku akan memulai bagian yang sudah aku persiapkan."

"Ta~Da."

"Apa kalian bisa melihatnya?"

"Apa kalian bisa melihatnya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini adalah Bo Shopping (Bomin+Home Shopping)."

"Pada saat WoollimPICK aku tidak bisa memperlihatkan banyak pesona yang menarik untuk kalian, jadi aku ingin memperlihatkan lebih hari ini."

"Itu lucu."

"Aku janji akan membuatnya lucu."

"Baiklah, aku akan memulainya. Tanggal 24 Agustus 2000. Bukankah hari ini tanggal 24 Agustus? Biasanya saat aku ulang tahun, aku bersama orangtuaku, temanku atau para member. Tapi hari ini aku menghabiskan waktu dan mendapatkan banyak cinta dari kalian. Jeongmal kamsahamnida."

"Saat ini aku kelas dua Sekolah Atas. Aku bersekolah dengan TAG hyung, Jaehyun hyung dan Joochan hyung. Aku pikir itu benar-benar menyenangkan karena banyak cerita lucu."

"Seperti yang kalian tahu aku tidak bisa bangun pagi, lalu Joochan hyung akan menyiapkan kamera dan merekamku saat aku masih tertidur."

"Bukankah akan sangat sulit bangun pagi jika aku latihan hingga larut malam?"

"Tapi sekolah kami memang cukup jauh, jadi kami harus bangun pagi."

"Apa kalian sama denganku? 'Aku tidak ingin pergi ke sekolah,'."

"Semua orang mungkin juga merasakannya."

"Aku tahu perasaan kalian yang tidak ingin pergi ke sekolah."

"Aku bangun lebih pagi hari ini. Saat hyungdeul lulus nanti, aku akan pergi sekolah sendirian. Aku tidak boleh terlambat, jadi aku harus membiasakannya."

"Topik yang ketiga, aku adalah yang tertinggi di grup ketiga."

"Yang pertama Jaeseok hyung lalu Daeyeol hyung."

"Coba tebak siapa yang ketiga?"

"Ne, majayo. Bomin imnida."

"Saat aku pertama kali datang, aku yang terpendek. Tapi aku mulai tumbuh tinggi dan sekarang aku nomor tiga."

"Dan karena aku belum berhenti masa pertumbuhan, jadi aku pikir aku bisa setinggi Jaeseok hyung."

"Selanjutnya, Golden Child. Aku adalah maknae Golden Child. Saat pertama kali Golden Child dibentuk aku merasa mempunyai 10 anggota keluarga yang baru."

"Mereka sudah seperti keluarga untukku dan aku ingin menghabiskan lebih banyak waktuku dengan mereka."

"Saat pertama kali pelatihan, aku memiliki banyak kesulitan jadi aku tidak bisa berlatih bersama member lain. Aku juga menyadari bahwa mereka semua tampan dan keren. Dan saat aku mulai berlatih bersama mereka, mereka benar-benar keren."

"Ne. Kami semua keluarga."

"Apa member lain memberimu hadiah?"

"Aku lupa membicarakan hal itu. Hyungdeul membelikan kue untukku kemarin tapi aku tidak mendapatkan hadiah."

"Aku juga menunggu kejutan apa yang sudah mereka persiapkan untukku."

"Selanjutnya. Suka bercanda."

"Ini karena aku tidak banyak memperlihatkan pesonaku sebelumnya di WoollimPICK."

"Saat hyungdeul melakukan tingkah lucu atau keren aku akan menirukannya."

"Lalu. Silsemaknae."

"Aku bukan seseorang yang akan memandang rendah hyungdeul. Aku diberi julukan itu karena hyungdeul selalu menempatkan aku di prioritas pertama dalam hal apapun."

"Mereka sangat pengertian."

"Aku berterimakasih kepada mereka karena sudah mendapat julukan seperti itu."

"Hyung saranghaeyo."

"Dan untuk yang terakhir. Tentang pesonaku. Aku ingin memperlihatkan sesuatu kepada kalian."

"Kami akan ada showcase 4 hari ke depan jadi aku ingin memperlihatkan sisi karismatikku. Karena saat acara program hiburan aku sudah menampilkan sisi jahilku. Itulah yang disebut pesona yang tidak terduga."

"Oh. Golden Child Bomin sudah terjual oleh heart kalian semua. Ppaksu." /tepuk tangan/

"Kamsahamnida."

"Orang-orang masih memberikan selamat untukku."

"Hwaiting."

"Aku membeli Bomin."

"Kamsahamnida, yeorobun. Aku jamin kalian tidak akan menyesal."

"Mianhae, yeorobun. Aku sudah terjual."

"Mari kita berpindah ke bagian selanjutnya."



Kedung Halang, 28 Oktober 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedung Halang, 28 Oktober 2018

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang