Golden Child yang sudah melakukan penutupan menjadi bingung karena kamera tak kunjung di matikan.
Perhatian mereka teralihkan saat Daeyeol menemukan amplop dan lonceng seperti sebelumnya.
"Aku sudah tahu kalau 2017 WoollimPICK tidak akan berakhir secepat ini," kata Jangjun dibenarkan Seungmin.
Daeyeol yang membuka dan membaca isi amplop itu membuka mulutnya lebar. Ekspresi terkejut yang berlebihan.
"Who?!"
"Golden Child."
"When?!"
"Saat kamu siap, bunyikan bel."
"Where?!"
"Di Gedung CJ E&M."
"What?!"
Daeyeol menarik napas panjang terlebih dahulu.
"Mengoper kertas menggunakan bibir."
"Waaaaaaa!!"
Golden Child terlihat kaget dan tak percaya. Hanya Jaehyun yang tetap tenang dan hanya tersenyum malu-malu.
"Angkat tangan bagi yang bisa ciuman?" Tanya Daeyeol.
Y dan Joochan mengangkat tangan dengan percaya diri.
"Mari kita melakukannya tanpa air liur." -Y.
Mereka mulai mengatur urutan untuk hasil terbaik.
Jaeseok mulai melakukannya dengan korban pertama Donghyun. Dua kali percobaan gagal. Donghyun yang malu dan kesal hanya bisa berteriak. Baru percobaan ketiga mereka berhasil melakukannya.
Y benar-benar melakukannya dengan cepat sebagai perantara antara Donghyun dan Seungmin.
Jangjun juga lihai dan langsung memberikannya kepada Jaehyun.
Bomin juga lancar saat dengan Daeyeol walaupun akhirnya dia malu dan menutup bibirnya.
Jika yang lain memberi dan menerima kertas hanya mulut mereka yang bekerja, lain hal dengan Joochan. Pertama, ia menarik dasi dan memegang tengkuk Jibeom. Kedua, ia menahan leher TAG dengan kedua tangannya.
Apakah ini yang dimaksud Joochan sebelum permainan dimulai tadi?
Misi berhasil dan hanya menghabiskan waktu 40 detik.
Mereka melakukan tantangan kedua. Kali ini lebih cepat dibanding sebelumnya. Tapi tetap yang menjadi perhatian adalah bagaimana Joochan bisa berlaku begitu natural dengan memeluk Jibeom dan TAG disertai pandangan yang intens, tanpa ada rasa malu atau canggung seperti yang dirasakan oleh anggota lain.
Hanya dia dan TUHAN yang tahu.
Misi berhasil dan kali ini hanya perlu waktu 23 detik. Semua diberi satu lencana emas.
Mereka memperlihatkan lencana itu ke kamera salah satunya Jangjun yang sudah memiliki lima lencana emas.
===================
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih 😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...