"Selanjutnya, pergi melihat pertunjukan musikal. Aku adalah seseorang yang tertarik tentang film dan pertunjukan musikal. Jadi jika tahun ini aku ada waktu aku ingin menghadirinya."
"INFINITE Sungkyu sunbaenim dan Kei sunbaenim juga mengambil bagian dalam pertunjukkan musikal. Pertunjukkan Sungkyu sunbaenim sampai tanggal 9 Januari sementara pertunjukkan Kei sunbaenim sudah berakhir. Ada beberapa alasan kenapa kami tidak bisa menghadiri pertunjukkan tersebut. Kami merasa sangat sedih tidak bisa datang karena kami sangat ingin melihat pertunjukkan tersebut. Tapi jika para sunbaenim melakukan pertunjukkan atau konser kami usahakan kami akan datang."
"Sebelum aku menjadi trainee, aku sering pergi ke pertunjukkan musikal dengan orang tuaku. Aku pikir itu menarik jadi aku ingin pergi ke sana."
"Ah benar. Ulang tahunku bertepatan dengan ulang tahun CEO Lee Jung Yeop. Tolong berikan ucapan selamat juga untuk CEO kami."
"Daepyeonim, jika Anda melihat siaran ini aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Kami sama-sama lahir di tanggal 4 Januari. Saranghamnida."
"Yeorobun, apa kalian punya rekomendasi untukku? Atau aku yang harus merekomendasikan salah satu judul untuk kalian? Sebenarnya aku tidak punya kriteria spesifik. Tapi beberapa hari lalu aku pergi menonton 'The Greatest Snowman' dengan beberapa member. Itu juga menarik dan bagus. Aku jadi ingin melihatnya lagi. Aku harap kalian juga melihatnya."
"Tolong lihat 'Catch'."
"Baiklah aku akan melihatnya, tapi sepertinya aku sudah melihatnya tapi lupa bagaimana ceritanya."
"Rebecca."
"Aku tahu film itu, aku akan menontonnya lagi jika ada kesempatan."
"Bongji."
"Bongji baik. Aku usahakan untuk mengunggah fotoku bersama Bongji."
"Beberapa bertanya apakah aku sudah minum alkohol. Aku belum meminumnya."
"Speak English."
"Thank you. Thank you so much."
"Selanjutnya, mengalahkan Jibeom dalam segala hal. Selama tahun 2017 aku selalu kalah dari Jibeom jadi aku ingin tahun 2018 ini aku selalu menang darinya. Itu dimulai saat WoollimPICK, aku selalu kalah dari Jibeom jadi tahun ini aku ingin mengalahkannya."
"Aku dan Jibeom sering bermain sepak bola bersama dan aku terus menerus kalah. Jibeom bisa memasukkan gol dan melakukan selebrasi sambil meledekku. Dan itu membuat darahku naik. Jadi jika kami kembali ke asrama aku akan mendeklarasikan perang dengan Jibeom. Aku akan mengubah tahun ini menjadi tahun kemenanganku. Aku akan mengalahkanmu. Jibeom akan kalah. Aku akan menang dari Jibeom."
"Kim Jibeom nawa!! Ppali."
"Keinginanku selanjutnya. Melihat pertandingan NBA secara langsung. Aku suka bermain bola basket saat aku Sekolah Menengah. Walaupun sulit diwujudkan tahun ini tapi aku tetap berharap bisa melihatnya suatu saat nanti."
"Selanjutnya, memotret para member dan menjadikannya satu album. Aku memasukkan ini kedalam daftar keinginanku."
"Mulai hari ini, aku akan mengambil foto member selama promosi, selama kami istirahat ataupun saat kami sedang latihan. Aku akan mengambil semua momen indah kami dan mengumpulkannya menjadi album foto. Aku akan memulainya hari ini."
"Aku akan mengambilnya pertama karena ini hari ulang tahunku."
"Dengan ini maka daftar keinginanku sudah selesai. Aku harap tahun 2018 ini menjadi tahun yang membahagiakan untuk kalian semua. Ada kata yang ingin aku sampaikan. Terima kasih karena sudah memberiku ucapan selamat. Di masa depan, Golden Child akan mengumpulkan semua energi kami dan menjadi grup yang lebih keren. Kami akan berkembang."
"Dan tujuan utamaku, karena kami belum lama debut dan belum banyak yang tahu tentang kami jadi di tahun ini kami akan terus bekerja lebih keras sehingga orang-orang akan mengingat kami dan mengenal kami. Itu adalah tujuanku tahun ini sebagai penyanyi."
"Golden Child akan bekerja lebih keras jadi tolong cintai kami."
"Banyak yang memintaku melakukan aegyo."
"Baiklah. Aku akan melakukan aegyo yang biasa aku lakukan."
"Nae sarangeul padajwo."
"1 juta heart. Neomu kamsahamnida. Aku pikir ulang tahunku saat ini sangat berarti. Aku sangat senang dan ini adalah pertama kalinya aku merayakan ulang tahunku setelah debut. Dan juga banyak sekali yang menyelamatiku. Aku sangat senang."
"Gambarnya sudah terlihat. Mulai hari ini sampai tanggal 4 Januari 2019 aku akan terus mengambil polaroid. Jadi nantikanlah."
"Selamat tahun baru 2018. Selamat menghabiskan waktu berharga kalian bersama keluarga dan tetaplah sehat. Terus cintai Golden Child. Kami akan bekerja keras. Kamsahamnida."
"Kita akan bertemu lagi dengan member lain. Kamsahamnida. Annyeong."
"Annyeong."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...