"Annyeonghaseyo. Golden Child Jangjun imnida. Hari ini saya sedang berada di kafe rakun."
Jangjun lalu mendekati anjing yang sedang meminum air dari pipa pembuangan dan melarangnya. Tapi anjing itu tetap gigih pada pendiriannya dan tidak memperdulikan ucapan Jangjun.
Jangjun masuk ke dalam kafe dan langsung disuguhi dengan adegan dua anjing yang sedang berkelahi. Ia mendekatinya dan menepuk kepalanya pelan.
"Jangan bertengkar anak-anak. Aigoo."
Jangjun menyerah setelah usahanya gagal. Anjing itu tetap tidak bisa dilerai.
Perhatian Jangjun kini sedang teralihkan pada rakun yang sedang asyik makan. Ia membawa satu dan menempatkannya di atas meja serta mengelus bulunya lembut dan mengajaknya bermain.
"Dia benar-benar manis."
Latar Jangjun berada sudah berubah. Kini dia duduk sambil bersandar pada tembok berwarna abu-abu.
"Aku sudah mempersiapkan dua cerita untuk kalian. Tolong dengarkan. Dulu ada anjing bernama Keung Keung .... "
Tiba-tiba video bercerita Jangjun itu dipercepat hingga 100 kali karena ceritanya membosankan.
Cerita pertama. Keung Keung itu anjing adopsi dan ia terus melarikan diri. Akhirnya anjing itu dibawa kembali ke Amerika Serikat.
Seekor rakun kemudian mendekati Jangjun dan naik ke bahunya. Cerita Jangjun kembali terhenti karena harus mengambil rakun yang siap melarikan diri dengan melewati tembok yang berdiri rendah itu.
Cerita kedua. Jangjun berkata pergi ke bandara untuk menjemput temannya tapi bukan temannya yang datang melainkan Keung Keung.
"Ku rasa aku salah paham. Coba tebak siapa yang aku temukan di gerbang kedua. ... Keung Keung."
"Begitulah, Golden Time bersama Jangjun. Kamsahamnida. 2017 WoollimPICK Mnet."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...