Golden Time - Y

162 7 0
                                    

Rabu, 16 Agustus 2017


"Annyeonghaseyo. Golden Child Y imnida."

"Aku akan melakukan V LIVE sendirian untuk hari ini."

"Jika kalian meninggalkan komentar, aku akan membacanya untuk kalian. Jadi tolong kirimkan banyak komentar dan heart untukku."

"Aku membaca komentar sebelumnya, 'Bersinar seperti emas, Golden Child.' Aku terus melihat komentar itu."

"Sudah banyak komentar yang masuk ada dari Inggris, Jepang, China. Ternyata ada banyak penggemar dari luar negeri. Senang bertemu denganmu."

"Karena sudah banyak yang datang, maka aku akan memulainya. Aku harap kalian hati-hati dan tidak terserang flu. Cuaca hari ini benar-benar panas dan benar-benar dingin. Dan terkadang juga turun hujan."

"Sampai minggu kemarin masih musim liburan, bukan? Aku tidak bisa pergi liburan tapi aku berpikir kalian semua menikmati liburan kalian. Bisakah kalian merekomendasikan beberapa tempat liburan untukku?"

"Beberapa orang juga tidak pergi liburan. Beberapa pergi mendaki gunung."

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak bisa pergi liburan tapi aku sangat menikmati waktuku."

"Aku sangat gugup. Apakah kalian melihat video kami yang tengah malam itu? Video latihan kami? Aku yakin kalian sudah melihatnya."

"Saat melihat video itu aku merasa tidak bisa berbicara. Anggota kami benar-benar bekerja keras untuk itu. Melihat mereka banjir keringat membuatku sangat emosional. Aku sangat bisa merasakannya. Setelah melihat video itu, apa yang kalian pikirkan?"

"Apa kalian merasa tersentuh? Aku pikir kalian akan merasa seperti itu."

"Tapi sebelum itu, ada juga video yang dirilis oleh sunbae dari Woollim Entertainment. Melihat itu, aku jadi berpikir bahwa mereka sangat bekerja keras dan kami juga harus bekerja keras. Itulah apa yang melintas di pikiranku."

"Kali ini, ijinkan aku membacakan beberapa komentar dari kalian."

"Beberapa penggemar mengatakan ingin menangis jika melihat video seperti ini. Benar juga, ini sudah menjadi video tradisi dari Woollim."

"Em ada Minions disini." /mengambil boneka karakter Minions-Kevin/

"Aku secara khusus menyiapkan Minions ini untuk acara V LIVE. Jika kalian menekannya, ia akan mengeluarkan bunyi. Dia juga akan memakan pisang. Minions adalah karakter yang aku siapkan."

"Aku akan menghabiskan waktu V LIVE kali ini dengan memperkenalkan diri. V LIVE ini akan dibuat secara relay. Kalian pasti bingung, ini mungkin tidak mudah untuk dipahami."

"Pertama-tama, aku akan memperkenalkan diri. Alasan sederhana kenapa aku muncul sebagai yang pertama, kami memutuskannya melalui kertas-batu-gunting. Aku menang dan akhirnya aku yang memulai V LIVE kali ini. Lalu kita akan memilihnya dengan kapsul vending machine. Jadi tolong tunggu sampai waktu pemilihan."

"Tolong beri tahu aku, member mana yang ingin kalian lihat selanjutnya. Kalian akan melihat pesona dari masing-masing member."

"Siapa yang ingin kalian lihat selanjutnya?"

"Oh. Uri Jibeom?"

"Aku melihat banyak yang menulis Bomin. Lalu Seungmin. Joochan. Em, hampir semua nama member disebut."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang