Rabu, 23 Agustus 2017
"Annyeonghaseyo. Golden Child, Vely Vely Bongvely, Jaehyun imnida."
"Annyeonghaseyo yeorobun." /bertepuk tangan/
"Sudah ada penggemar dari Brazil, Turki, Malaysia dan Indonesia. Kamsahamnida."
"Yeorobundeul, bagaimana keadaan kalian?"
"Terakhir kali aku melakukan V LIVE adalah bersama grup tapi aku senang melakukannya sendiri hanya dengan kalian."
"Sekarang musimnya sudah berubah. Pastikan kalian tidur menggunakan selimut tebal dan pakaian hangat. Jangan sampai terkena flu."
"Jika kalian sakit. Aku juga akan merasa tidak enak. Jadi ayo kita berjanji."
"Berjanji kalian akan menepatinya." /menunjukkan jari kelingking/
"Saat Joochan melakukan siaran kemarin, aku langsung kehilangan mental saat dia menyebut namaku. Member lain yang sedang bersamaku langsung tahu bahwa aku sedang gugup. Tapi aku yakin akan banyak yang mengirimkan heart dan komentar untukku jadi aku bisa bersemangat di siaran ini."
"Aku akan memulai siaran kali ini."
"Yang sudah aku persiapkan adalah Jaehyun's Mind Map."
"Alasan kenapa aku menyiapkan hal ini adalah sejujurnya aku banyak kekhawatiran sebelum ini. Aku bingung apakah aku harus membuatnya menjadi lucu tapi aku juga yakin banyak orang yang belum mengenalku. Jadi aku ingin menceritakan diriku kepada kalian. Jadi untuk sedikit lebih jelas, aku membuat mind map."
"Yang pertama adalah Bong-vely."
"Mari kita berbicara mengenai Bong-vely."
"Aku lahir pada tanggal 4 Januari 1999. Aku sekarang Sekolah Atas. Ini mungkin tidak cukup membantu tapi ada ujian 86 hari lagi. Aku ingin memberi pesan untuk peserta ujian. Kalian masih mempunyai waktu 86 hari. Masih ada waktu, jadi bersemangatlah dan aku akan menyemangati kalian. Hwaiting!!"
"Rambutku keriting. Dan aku sangat menyukainya. Karena ini yang membuatku bisa menetap di hati kalian. Kalian akan mengingatku sebagai anak laki-laki yang berambut keriting."
"Ini adalah gaya rambut yang bagus. Aku mengakuinya."
"Dan setelah aku pikirkan, aku memang melamun minimal tiga kali sehari. Tapi sekarang tidak lagi karena aku bersama kalian dan ini adalah waktu yang berharga untukku."
"Aku tidak akan melamun hari ini karena aku yakin kalian tidak ingin melihatnya."
"Selanjutnya, aegyo."
"Aku akan memperlihatkan kepada kalian, aegyo yang aku ciptakan. Ini disebut Bong-Pid (Bong Jaehyun + Cupid)."
"Jika kalian menghitung mundur, aku akan berubah menjadi Bong-Pid."
"Nae sarangeul badajwo."
"Bukankah itu lucu?"
"Kamsahamnida."
"Jika kalian lebih banyak memberi heart, aku akan memperlihatkan Bong-Pid lagi untuk kalian."
"Keyword selanjutnya adalah Golden Child. Aku akan menyebutkan nama panggilan untuk semua member Golden Child."
"Dimulai dari Daeyeol hyung."
/menyebutkan satu persatu hingga nama Bomin/
"Yang ingin aku katakan adalah aku kasihan kepada Daeyeol hyung yang selalu meminum minuman berenergi. Jadi aku berkata, 'Aku membelikanmu vitamin,' Aku pikir itu lebih baik daripada minuman berenergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...