Ring It! Golden Child 3c. Personal Talent

30 6 0
                                    

"Karena kalian sudah menggunakan tubuh kalian saatnya kita berpindah ke bakat yang kalian miliki. Waktunya pertunjukkan bakat!" Seru Sinyoung, "Ini bukan hanya tentang menari. Apapun bakatnya diperbolehkan. Akan lebih baik jika kalian melakukannya pertama."

"Aku akan melakukannya."

"Joochan, bagus. Apa bakatmu?"

"Untuk menenangkan diri setelah menari aku akan menyanyi."

"Lagu apa?"

"Lagu If It Is You milik Jung Seunghwan sunbaenim. Aku akan menyanyikannya dengan penuh emosi."

"Baiklah. Joochan's Time!"



"Kamsahamnida."

"Wah, Joochan-ah itu tadi sangat manis. Bisakah kamu melakukannya lagi?"

"Aku juga mempersiapkan bakatku yang lain."

"Baiklah. Apa itu?"

"Suara echo dari karaoke."

Joochan bernyanyi dan membuat suaranya sendiri bergema seolah-olah ia sedang bernyanyi di karaoke.

"Masih ada lagi?"

"Ne. Aku bisa makan mie pedas dengan cepat."

"Dia bisa melakukannya dengan cepat," tambah Donghyun.

"Aku ingin melawan TAG hyung."

"Aku suka makanan pedas, jadi aku yakin aku bisa memakannya dengan cepat lebih dari yang lain. Aku selalu ingin tanding tentang hal ini."

"Berapa banyak waktu yang kalian harapkan?"

"Paling lama 20 detik," jawab Joochan percaya diri, "Ah, aku akan mengurangi 5 detik menjadi 15 detik."

"Baiklah mereka akan makan mie pedas selama 15 detik."

"Joochan pasti bisa melakukannya," dukung Donghyun.

"Donghyun percaya Joochan bisa melakukannya," kata Sinyoung.

"Lalu bagaimana jika TAG menang?" Tanya salah satu staff.

"Ini adalah bakat Joochan jadi jika TAG bisa melakukannya lebih cepat maka ia akan mendapatkan poin.

"Siap? Mulai!"

TAG yang mendengar kata poin langsung terlihat lebih bersemangat. Gulungan mie milik TAG lebih besar dari Joochan. TAG memasukkan semua mie ke dalam mulutnya tanpa jeda sementara Joochan mengambil mie dan mengunyahnya. Mie di mangkuk TAG sudah habis tak tersisa semuanya sudah berpindah ke mulut besar TAG.

"Wah. Apa yang terjadi?"

"Wah, TAG sudah selesai?"

Joochan penasaran dan mendekat ke arah TAG untuk melihat.

"TAG selesai dalam waktu 13 detik. Joochan-ah?"

"Bagaimana bisa terjadi?" Tanya Donghyun meminta atensi dari Joochan.

"Lihat ini bersih," kata Sinyoung memperlihatkan mangkuk TAG, "Sementara Joochan masih banyak. Bukankah kamu bilang kamu bisa melakukannya selama 15 detik?"

"Hyung, bagaimana kamu bisa melakukan itu?" Tanya Joochan kaget.

"Jadi TAG mendapatkan bakat milik Joochan. Selanjutnya TAG's Time!"

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang