GolCha's Attack Part II

39 4 0
                                    

"Ne, Googoos semuanya sudah berbicara," kata Daeyeol jahil.

"Jibeom?" Tanya Donghyun menoleh ke belakang.

"Ah, aku belum mengatakan apapun hyung," kata Jibeom merajuk.

"Baiklah."

"Tentu saja ada yang ingin aku katakan. Sejak debut kami sudah melakukan tiga kali siaran langsung. Siaran pertama, aku sangat gugup. Siaran kedua, aku merasa sedikit gugup, karena sudah mengalaminya. Saat kedua kali melakukannya, aku lebih tahu banyak hal ... "

"Ah, pertama kali kamu belum terbiasa dengan kamera?" Tanya Y, "Tapi sekarang kamu lebih ahli menghadapi kamera?"

"Ne," Jibeom terkesima karena Y bisa menjelaskan apa yang ingin dia katakan.

"Jadi awalnya, kamu belum tahu ke arah kamera mana kamu harus melihat dan semacam itu."

"Benar sekali. Terimakasih sudah menjelaskannya dengan baik. Dia adalah Y-bunny," kata Jibeom lalu mengambil tangan Y dan bersalaman, "Dan sekarang setelah waktu berlalu aku mulai terbiasa dengan itu. Dan untuk penggemar, terimakasih sudah datang, melihat dan mendukung kami. Itu tadi adalah yang aku rasakan dari lubuk hatiku yang paling dalam."

"Sekarang Jangjun."

"Ne. Melalui siaran, wajahku bahkan tidak banyak terlihat. Aku melihat melalui V LIVE dan apa ini? Kwi Live Kwi Live igo. Kita harusnya melakukan ini agar semua terlihat," kata Jangjun mengarahkan kamera.

"Waaaah!!"

"Sekarang, semua orang masuk ke dalam kamera bukan?"

"Ne," jawab Joochan semangat.

"Apa yang ingin aku katakan? Ah, waktu cepat berlalu ... "

"Debut?" Tanya Daeyeol menatap Jangjun.

"Perasaan setelah debut, kemarin selama siaran di Naver kita mencari dan menemukan bahwa kami menempati peringkat pertama dalam daftar pencarian."

Perkataan Jangjun disambut riuh dari member lain.

"Dan karena kami menjadi yang pertama, ini adalah pertama kalinya, benar?"

"Benar."

"Dan juga, ibu kami, teman-teman dari lingkungan kami datang untuk membantu kami, kami sangat berterimakasih untuk hal itu. Dan seperti yang Jibeon katakan sebelumnya, sedikit demi sedikit perasaan kami sangat senang, sangat gugup dan sangat bersemangat. Dan setiap member Golden Child mulai merasa berkurang rasa gugupnya dari waktu ke waktu, kami mulai terbiasa dan mendapat perasaan yang baru. Golden Child diisi dengan penuh emosi dan kami sangat berterimakasih."

"Aku sedang menekan heart sekarang," kata Daeyeol fokus kepada ponsel yang ia pegang.

"Dan selanjutnya, pegang kameranya seperti ini," kata Jangjun memberikan kamera kepada Jaeseok.

"Ne."

"Jaeseok hyung melakukannya dengan baik," puji Joochan.

"Tidak bisakah kamu memperhatikanku?" Rajuk Jangjun, "Aku juga memegangnya seperti ini, tapi kamu hanya memperhatikan Jaeseok hyung."

"Jangan memulainya."

"Ini karena kalian duduk bersama."

"Karena kita duduk bersama? No no," tolak Jangjun.

"Untukku. Uuh ... Karena kami harus menampilkan sisi lain selama penampilan kami di panggung dan banyaknya penggemar yang datang dan menerima sisi lain dari kami semua dan karena kami sudah bertemu dengan penggemar, aku pikir ini sangat baik. Dan melalui V LIVE kami berharap kami bisa terus berinteraksi dengan penggemar. Dan kami juga berharap bisa mendapatkan peringkat pertama di acara musik. Dan untuk penggemar kami dan semua orang yang sudah mendukung dan mencintai kami, kami sangat senang dan berterimakasih."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang