2017 WoollimPICK 8c. Woollim Awards

67 6 0
                                    

Bulan Juli 2017, B Studio, Gyeonggi-do.

Sudah ada Lee Sungyeol dan Oh Hyunmin yang berdiri tegap di atas karpet merah yang mahal sebagai MC.

"Para penonton 2017 WoollimPICK. Annyeonghasimika. Kami adalah MC untuk 2017 Woollim Awards. Oh Hyunmin-ssi, aku melihatmu terakhir kali saat episode pertama. Senang bertemu kembali denganmu."

"Aku juga senang sekali bisa bertemu kembali. Kami ada di awal dan akhir episode 2017 WoollimPICK. Aku merasa terhormat bisa berdiri di sampingmu."

"Apa kau melihat episode pertama?"

"Tidak, aku tidak melihatnya tapi aku sedikit melihat dari SNS."

"Aku pergi ke restoran bersama ibuku dan di sana ada adikku yang sedang tayang di televisi," kata Sungyeol senang sekaligus bangga.

"Aku juga senang jika kamu ceria saat menceritakan hal tentang adikmu," ledek Hyunmin yang membuat Sungyeol menahan tawanya.

"Seperti yang dikatakan Lee Jeungyeop CEO-nim bahwa Golden Child adalah anak unggulan yang hanya terlahir seratus tahun sekali dan aku berharap Golden Child bisa mengikuti INFINITE untuk bersinar di dunia Kpop."

Setelah dipersilahkan masuk, Golden Child mulai masuk ke ruangan satu persatu dimulai dari yang tertua secara berurutan.

"Hana, dul, set. Golden Child imnida!!"

Golden Child beserta pembawa acara sudah duduk di tempat masing-masing dengan tenang. 2017 Woollim Awards akan segera dimulai.

"Sebentar lagi kita akan tahu siapa yang paling menonjol dalam setiap bagian dari 2017 WoollimPICK yang sudah dilakukan. Daeyeol-ssi, sebagai leader apakah kamu berharap bisa memenangkan sesuatu?"

"Tentu saja."

"Penghargaan apa?" Cecar Sungyeol pada adiknya.

"Dari semua anggota, aku yang paling banyak bicara dan sudah seperti MC. Bagaimana menurut Anda?" Tanya Daeyeol meminta pendapat.

"Jangjun-ssi, dari acara ini adakah menurutmu seseorang yang mulai berubah?" Tanya Oh Hyunmin.

"Yang berubah ... " Jangjun melihat sekitar, "Meskipun kami belum resmi debut, tapi yang terlihat paling berubah adalah Bomin. Meskipun dia maknae, tapi dia yang terakhir. Entah untuk bangun ataupun untuk tidur. Kita harus membangunkannya. 'Bomin-nim, ireonasseyo,' seperti itu."

Bomin tersenyum malu sementara hyungdeul tertawa membenarkan. Pembelaan yang diberikan adalah Bomin perlu tidur cukup untuk tumbuh lebih tinggi.

"Itu juga yang terjadi pada kami. Kami juga harus membangunkan Sungjong. Dan itu terjadi dari waktu ke waktu," ungkap Sungyeol mengundang tawa.

"Aku lihat kalian semua memakai cincin."

Golden Child memperlihatkan cincin yang dimaksud Oh Hyunmin.

"Kami membeli cincin ini bersama setelah kami menjadi Golden Child. Kami mengumpulkan uang dan membuat ini menjadi bermakna. Kami memakai cincin yang sama," terang Daeyeol.

"Apakah kamu yang membayarnya?"

"Tidak, kami membayarnya masing-masing."

"Dia tidak punya uang," kata Sungyeol menatap Oh Hyunmin.

"Baiklah, mari kita mulai upacara 2017 WoollimPICK Awards dimulai. Untuk penghargaan pertama, kategori ini 'Terlalu Keras'. Ini untuk seseorang yang banyak bicara seolah tidak bisa dihentikan. Jangjun-ssi, dari Golden Child selamat."

Golden Child sudah menebak siapa yang akan mendapatkan penghargaan di kategori tersebut. Jangjun segera maju dan menjabat tangan Sungyeol yang telah memberinya sebuket bunga.

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang