Setelah menyelesaikan perlombaan Golden Child digiring ke arah tribun untuk melakukan misi tambahan.
Di meja yang cukup panjang ada 11 kaleng berwarna merah yang sudah terbaris rapi, selain itu ada juga lonceng dan amplop yang cukup mencurigakan. Golden Child bingung memandangi kaleng itu dan berdiri masing-masing menghadap satu kaleng.
"Ige mwoya?" Tanya Jaehyun lucu seperti anak kecil yang penasaran dengan mainan baru.
"Ada amplop disini," kata Jangjun sambil menunjuk amplop yang dipegang Daeyeol.
Daeyeol mengintip sedikit isi amplop itu, sementara anggota lain tidak sabar ingin dibacakan secara keras.
"Tolong sebutkan 5W 1H!" Perintah Daeyeol membaca isi amplop misterius itu.
"Who?!"
"Golden Child."
"When?!"
"Saat kamu siap, bunyikan loncengnya."
"Where?!"
"Di Stadion Utama Incheon Asiad."
"What?!"
"Minumlah soda dengan cepat."
"How?!"
"Lakukan itu selama 110 detik secara estafet."
"Why?!"
"Cukup lakukan saja."
Golden Child segera mengatur posisi terbaik agar estafet berlangsung dengan baik. TAG sebagai orang pertama memencet bel saat ia merasa sudah siap.
Karena waktu yang diberikan adalah 110 detik maka satu orang maksimal hanya menghabiskan waktu 10 detik. TAG dan Joochan selesai tepat 10 detik, Jaeseok menghabiskan waktu hingga 13 sebelum akhirnya menangis karena air soda masuk ke dalam hidungnya. Bomin sebagai pemula memperlihatkan manner-nya dengan meminum seraya membelakangi kamera. Karena tersendat dan sempat beberapa kali berhenti, Bomin menghabiskan waktu hingga 15 detik. Sisa 6 orang dengan sisa waktu 50 detik.
Semua tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan. Jibeom juga tersendat saat minum. Y menumpahkan soda dalam jumlah yang cukup banyak ke hidung dan mengalir ke pipinya. Seungmin tenang meminum soda tetapi lambat. Sisa 13 detik dan masih ada 3 anggota.
Donghyun yang tertekan hampir memuntahkan sodanya sebelum Daeyeol mendekat, menepuk pundak Donghyun dan memegangi kaleng soda memaksa agar Donghyun melanjutkan acara minumnya. Waktu habis saat Donghyun meletakkan kaleng soda yang kosong sementara Jaehyun dan Daeyeol belum sempat bermain.
Mereka sudah terlihat tenang dibanding saat permainan dilaksanakan. Efek soda masih terasa dikerongkongan masing-masing.
"Benarkah hal itu mungkin dilakukan?" Tanya Jangjun curiga kepada para staff. Yang lain ikut memberikan tatapan bertanya ke arah staff tapi permainan tetaplah gagal.
=====================
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
Fiksi PenggemarSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...