Jum'at, 13 Oktober 2017
"Saat sudah ada 100 orang yang muncul, aku akan memulainya."
"Sekarang, sebelum aku memperkenalkan diri. Chukkaehamnida, chukkaehamnida, chukkaehamnida. Seungmin-nie saengil chukkaehamnida."
"Annyeonghaseyo. Taukah kalian hari apa ini?"
"Benar. Hari ini tanggal 13 Oktober. Ulang Tahun Seungmin-nie. Woaaaah. Jadi karena ini hari ulang tahunku jadi aku ingin kalian melihatku hari ini. Bangapseumninda."
"Ada yang menyelamatiku."
"Kamsahamnida."
"Lumayan lama setelah kami tidak melakukan siaran. Bagaimana keadaan kalian?"
"Oh, kalian baik-baik saja?"
"Kalian tahu sekarang aku sedang sendirian? Aku melakukan siaran setelah pulang dari Music Bank. Lalu setelah siaran selesai aku akan kembali ke asrama. Seharusnya mereka menyiapkan kejutan untukku. Tapi sesaat sebelum aku melakukan siaran mereka mengatakan, 'Seungmin-ah, kami akan pulang dan tidur. Jadi saat kamu sudah pulang, tolong siapkan kejutan itu dan bangunkan kami jika sudah selesai.' Aku harus membangunkan mereka karena mereka akan tidur. Bukankah mereka keterlaluan? Mereka jahat kan?"
"Benar, mereka memang jahat."
"Ini adalah pertama kalianya aku ulang tahun bersama member lain. Bukankah mereka seharusnya melakukan hal semacam itu untukku?"
"Ne. Aku merasa marah."
"Oh. Miyeok guk. Jaeseok hyung mengatakan bahwa dia akan memasakannya untukku. Jika dia melakukannya, aku akan memakannya."
Beef Seaweed Soup
"Ini adalah pertama kalinya semenjak V LIVE relay, aku muncul melakukan siaran sendirian. Aku tidak tahu bagaimana harus melakukannya, tapi karena ini hari ulang tahunku, aku akan melakukannya dengan santai. Siaran yang nyaman, berbicara dengan kalian."
"Makan? Aku banyak makan akhir-akhir ini. Terakhir kali selama Chuseok. Walaupun waktunya sebentar tapi aku sempat liburan kecil. Karena aku tidak bisa mengunjungi keluargaku di hari ulang tahunku jadi ibuku membuatkan galbi jjim dan beberapa macam pajeon. Nenekku juga membuatkanku banyak makanan enak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...