"Bagaimana kita membuat Eon-Jae-Kka-Ji?"
"Saat itu yang lain sedang rekaman lagu DamDadi dan membuat koreografi sementara kita sedang berlatih. Kita juga mempraktekkan bagaimana gestur kita yang original untuk Eon-Jae-Kka-Ji, kita berpikir untuk membuat gerakannya berbeda satu sama lain tapi kami juga ingin melakukan gerakannya bersama dan juga itu adalah killing part. Jadi member berpikir kita harus melakukan gerakan bersama. Tapi kami juga khawatir, bukan?" Jelas Donghyun.
"Ne!"
"Karena khawatir, kita bahkan harus bekerja hingga pagi," tambah Bomin.
"Kami juga ada ide untuk menggunakan instrumen, mengekspresikan emosi, dan juga berpura-pura berenang, tidur dan banyak lagi. Dan dari banyak itu, kami memilih dua hal."
"Jadi hari ini kami akan memperlihatkan beberapa gerakan itu."
"Yang pertama, kami akan menunjukkan gestur pertama," ajak Seungmin.
"Gestur ini adalah gestur yang paling pertama muncul. Kami berempat ingin memperlihatkan keimutan kami. Dan kami berpikir bagaimana cara kami bisa memperlihatkan keimutan kami tersebut kepada semua orang, jadi kami agak khawatir."
"Lalu apa nama gestur pertama itu?" Tanya Seungmin.
"Nama dari gestur pertama itu adalah ekspresi dari emosi. Dalam ekspresi itu, Bomin mengekspresikan kebahagiaan, aku kemarahan, Seungmin hyung kesedihan sementara Donghyun ekspresi gembira. Bagaimana menurut kalian?"
"Aku penasaran dengan komentar mereka (penggemar)," kata Bomin menatap hyung-nya.
"Ada satu komentar yang mengatakan, 'Bahkan jika kalian hanya duduk, kalian sudah imut.'," adu Donghyun menahan tawa sekaligus malu.
"Mayoritas mengatakan, 'Gwenchana,'."
"Kamsahamnida."
"Bahkan marahpun akan terlihat imut."
"Aku jadi berpikir kalau mereka akan menganggap kita semua imut apapun yang kita lakukan," kata Donghyun curiga.
"Kamsahamnida!!"
Mereka berempat lalu bertepuk tangan dengan riang.
"Kita harus menunjukkan Eon-Jae-Kka-Ji versi yang lain," ajak Donghyun.
"Aku pikir versi instrumen itu bagus," usul Jaehyun.
"Apa yang digunakan Bomin?" Tanya Donghyun.
"Bomin memegang castanet," jawab Seungmin, "Lalu Jaehyun?"
"Violin."
"Lalu aku memegang symbal."
"Dan terakhir, aku memegang mikrofon atau bernyanyi. Untuk versi ini, haruskah kita mencobanya?" Tanya Donghyun?
Dimulai dari Bomin, Jaehyun, Seungmin dan berakhir di Donghyun mereka berpura-pura memegang instrumen yang mereka katakan.
"Haruskah kita mencobanya lagi?"
"Kita memang mempunyai banyak versi."
"Bagaimana kalau tidur?"
"Jaehyun terlihat sedang mengingatnya," tunjuk Donghyun, "Jangan katakan kalau kamu melupakannya."
"Aku ingat."
"Kalau begitu kita lakukan sekarang."
Bomin menyatukan kedua telapak tangannya dan menempelkannya di pipi kanan seolah menggunakan tangannya sebagai bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...