"Foto selanjutnya adalah saat aku Sekolah Menengah."
"Bagaimana aku mengatakannya? Aku memperlihatkan foto ini kepada orang yang ada di Perusahaan, tapi mereka bingung apakah ini foto saat Sekolah Dasar atau Sekolah Menengah, lalu mereka akan bertanya kepadaku."
"Tapi tentu saja, foto ini diambil saat aku Sekolah Menengah bukan saat Sekolah Dasar. Kalian bisa lihat dari seragam sekolah yang aku gunakan."
"Saat itu, aku baru akan mulai masuk sekolah dan ibu memotretku di depan sekolah. Tapi saat itu aku masih menggunakan seragam Sekolah Dasar yang biasa aku gunakan."
"Aku yang tidak tahu harus bergaya seperti apa hanya berdiri tegap dengan posisi 'siap'."
"Foto ini mengingatkanku kepada Jibeom. Julukannya adalah Robot Jibeom."
"Tapi bukankan ini lebih kaku dibandingkan Robot Jibeom? Aku ingin memperlihatkan foto ini kepada kalian. Ini menjadi Robot Donghyun."
"Seragammu terlihat sangat besar."
"Ini pertama kalinya aku menggunakan seragam itu dan ukurannya tidak cocok."
"Robot Jibeom." /membaca komentar/
"Banyak yang tertawa karena Robot Jibeom."
"Donghyun tampan."
"Kamsahamnida. Ini pertama kalinya aku mendengar orang memanggilku tampan. Aku banyak mendengar kata imut dan lucu, tapi ini pertama kalinya aku mendengar kata tampan. Kamsahamnida jinjja."
"Foto selanjutnya adalah saat aku duduk menghadap drum. Aku seperti penyanyi bukan? Bukankah aku keren?"
"Foto berikutnya saat aku Sekolah Atas. Aku pikir banyak yang sudah melihat foto ini. Foto ini diunggah ke akun resmi Instagram Golden Child."
"Ini adalah penampilan terakhirku."
"Saat aku mengunggahnya ke Instagram. Banyak penggemar yang berkomentar tentang foto ini. Kamsahamnida."
"Mulai dari sekarang aku akan memperlihatkan banyak foto saat aku mengenakan seragam sekolah. Aku harap kalian menantikannya."
"Berikutnya adalah foto terbaru. Foto terbaru yang telah dirilis. Foto teaser solo. Foto ini diunggah bersamaan dengan milik Jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...