Bomin dan timnya yang sudah menggunakan chest waders menari dan melompat-lompat tanpa malu di area parkir."Terimakasih pada WoollimPICK karena sekarang kita jadi tahu hal-hal apa saja yang akan ditayangkan." -Daeyeol.
"Dan juga, karena Jaehyun hyung tidak bisa makan makanan laut." -Bomin
"Benar." -Jibeom
"Mari kita sekuat tenaga mencari ikan ini." -Daeyeol
Daeyeol membuat janji dengan Jaehyun dengan mengaitkan jari kelingking mereka berdua.
"Satu-satunya makanan laut yang pernah aku makan adalah rumput laut kering. Aku hanya bisa memakan rumput laut kering, jinjjaro." Aku Jaehyun. Daeyeol dan Bomin tertawa sementara Jibeom memeluk Jaehyun, "Tapi aku akan menikmatinya dengan teman-teman."
"Uro uro hwaiting!!"
Bomin dan timnya sudah menaiki perahu dan mulai bernyanyi ceria, mereka benar-benar menikmati perjalanan mereka menggunakan perahu.
"Jibeom-ah apa ada yang memakan umpanmu?" -Jaehyun
"Entah, tapi aku rasa kailku digigit." -Jibeom
"Aku akan makan makanan laut. Aku akan memakanmu." -Jaehyun
Mereka menancing untuk waktu yang lama. Tapi belum satu pun dari mereka yang mendapatkan ikan. Meskipun lelah menunggu mereka sama sekali tidak boleh menyerah.
Jibeom yang akhirnya mendapat ikan pertama langsung membuat kehebohan. Anggota yang lain juga menyemangatinya. Paling tidak mereka harus mendapatkan satu ikan.
"Ikan apa ini?" -Jibeom
"Wah daebak." -Jaehyun
Ternyata itu adalah ikan perut buncit -Greenling.
"Yak. Bagaimana kamu mendapatkannya? Bagaimana rasanya umpanmu tadi saat digigit?" Cecar Daeyeol.
Jibeom sendiri ragu bagaimana tadi ia mendapatkannya. Nihil, Jibeom juga tidak tahu pasti. Akhirnya Daeyeol, Jaehyun dan Bomin hanya pasrah. Berharap umpannya segera dimakan.
"Aku mohon. Aku tidak ingin bagian tayangku dibuang," mohon Daeyeol.
"Bulgogi, eodiya?" Panggil Jaehyun lucu.
Teriakan antusias terdengar dari arah Daeyeol dan Bomin. Ternyata pancing Bomin yang disambar ikan. Jaehyun bertambah lesu karena ia belum juga mendapatkan ikan.
"Aku baru melihat ini untuk pertama kalinya," ujar Bomin memperlihatkan ikan rockfish.
Tidak lama Jaehyun juga mendapatkan rockfish. Daeyeol mendekati Jaehyun dan membandingkan wajahnya dengan ikan itu.
"Googoos," kata Jaehyun mengajak Jibeom ber-highfive.
Jaehyun dan Jibeom kompak mengolok-olok Daeyeol yang satu-satunya belum mendapatkan ikan.
Tidak lama setelah bersedih hati karena diolok, akhirnya Daeyeol mendapatkan ikan yang sedari tadi ia nantikan. Ia mengajak anggota lainnya istirahat karena sudah banyak bekerja keras.
"Apakah ada yang pernah makan sashimi di atas kapal?" Tanya Daeyeol jahil sambil memegang botol saus.
Selesai dibersihkan dan dipotong, satu persatu mulai mencoba merasakan ikan mentah itu. Jaehyun yang memang baru pertama kali memakan ikan mentah terkejut dengan rasa ikan yang menurutnya mirip jelly.
Mereka saling berpelukan dan menyatakan cinta sebagai wujud dari rasa ikan yang enak. Perjalanan di atas perahu diakhiri dengan momen hangat dan bersahabat.
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
Fiksi PenggemarSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...