Golden Time - TAG

56 4 0
                                    

Jum'at, 18 Agustus 2017


"Annyeonghaseyo. Golden Child TAG imnida."

"Wah, menarik. Ada banyak komentar dengan Bahasa Inggris dan bahasa lainnya."

"Aku juga akan menyapa dalam bahasa asing."

"Hello everyone, my name is TAG. Nice to meet you."

"Aku adalah orang ketiga yang melakukan V LIVE, karena Daeyeol hyung memilihku kemarin itulah kenapa aku di sini hari ini."

"Beberapa komentar menginginkan aku menyapa dalam Bahasa Jepang jadi aku akan melakukannya."

"Konbanwa. Youngtaek desu. Onegai simasu."

"Ini waktunya makan malam jadi aku pikir banyak penggemar yang belum bisa menonton siaran jadi aku akan menunggu sebentar lagi."

"Aku suka suaramu."

"Aku melihat banyak komentar dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang."

"Em, hari ini lokasi syutingnya adalah set film. Aku akan memberi tahu kalian nanti. Hari ini bukan di ruang latihan. Berbeda dengan Y hyung dan Daeyeol hyung sebelumnya, latar belakangku berwarna putih."

"Kondisiku sangat baik hari ini."

"Sekarang aku akan memulai V LIVE ku."

"Kemarin aku dengar dari Daeyeol hyung, setelah namaku diumumkan ada suara keras yang terdengar. Bagaimana menurut kalian?"

"Itu bagus?"

"Karena aku melakukan siaran seorang diri, aku merasa sangat gugup."

"Tapi jangan lupa menekan heart."

"Sejak Y hyung yang memulai siaran disusul Daeyeol hyung, mereka melakukannya dengan baik. Dan aku tidak menyangka bahwa aku akan menjadi orang ketiga yang melakukan siaran. Lalu apa yang harus aku lakukan?"

"Setelah memikirkan hal itu aku memutuskan hanya akan berbicara secara nyaman dengan kalian."

"Aku melihat siaran mereka. Dan ternyata sangat sulit untuk memberikan reaksi saat siaran langsung."

"Kemarin aku melihat siaran Daeyeol hyung, Daeyeol hyung selalu menjadi pembawa acara untuk Golden Child. Seperti yang diharapkan, dia melakukannya dengan baik."

"Dia menerangkan tentang grafik kehidupannya dan aku sangat menikmatinya."

"Untuk Y hyung, aku pikir awalnya dia gugup tapi sejalan dengan siaran yang berlalu dia menjadi lebih nyaman dan mengakhirinya dengan baik."

"Aku berpikir untuk melakukannya dengan baik juga."

"Jika kemarin Daeyeol hyung bersama Y hyung, maka aku bersama beruang." /menyentuh boneka Brown/

"Tolong nyanyikan bagian rap dari lagu Drought."

"Oke, nanti aku akan melakukannya."

"Dan mengenai penampilanku, menurut kalian apa yang berubah?"

"Ne. Beberapa member memang mengalami perubahan yang drastis. Aku mengubah gaya rambutku, begitu juga Seungmin dan Joochan."

"Ini perubahan yang cukup ekstrim. Sebelumnya para sunbaenim juga sering melakukan hal ini."

"Bagaimana gaya rambutku?"

"Kamsahamnida."

"Awalnya memang canggung, tapi lama kelama juga baik-baik saja."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang