GolCha's Attack

73 4 0
                                    

Minggu, 3 September 2017




"Apa ini sudah dimulai?" Tanya Daeyeol.

"Belum, belum ada yang datang," jawab Jangjun, "Baru 10 orang ... Wah, mereka mulai berdatangan."

Golden Child riuh melihat jumlah viewers yang terus bertambah.

"Daebak."

"Ini sangat cepat."

"Hi," kata Donghyun membaca komentar.

"Hi!!" Jawab Golden Child kompak.

"Annyeonghaseyo."

"Haruskah kita menyapa mereka sekarang?" Tanya Daeyeol kepada Jangjun.

"Insa? Ne, ne, ne."

"Annyeonghaseyo, Golden Child imnida. Bangapseumnida," kata mereka diiringi tepuk tangan.

"Hari ini kami melakukan siaran V LIVE dengan judul GolCha's Attack. Kami memulai 'penyerangan' hari ini, bagaimana menurut kalian?"

"Kami terkejut."

"Senang."

"Annyeong."

"Kalian sangat tampan."

"Kamsahamnida."

"Y oppa."

"Kalian tampil baik hari ini."

"GolCha saranghandago."

"Kamsahamnida."

"Kami baru saja selesai syuting," kata Y dari belakang Jibeom sambil melambaikan tangan, "Hari ini sangat menyenangkan. Banyak sekali yang datang."

"Sekitar 100 orang?" Tanya Daeyeol ragu.

"Ne, maja."

"Mereka datang untuk menyemangati kami. Dan juga, kami debut tanggal 28 Agustus jadi ini sepekan setelah kami debut."

"Mari kita bertepuk tangan," ajak Y menepuk tangannya dan diikuti yang lain.

"Sepekan setelah debut, apakah kalian menyukainya?" Tanya Daeyeol kepada penggemar.

"Ne."

"Aku sangat senang."

"Kami sudah melakukan showcase, penampilan live untuk sepekan ini di beberapa stasiun hingga akhirnya melakukan fansign. Kami melakukannya selama seminggu, bagaimana perasaan kalian?"

"Sepekan setelah debut sudah berlalu, maka harapan kita semua sudah dikabulkan," jawab Jaeseok.

"Benar."

"Ada yang ingin aku katakan," kata Jaehyun mengangkat tangan.

"Aku juga," kata Y.

"Aku juga," kata Donghyun.

Bomin juga ikut mengangkat tangan.

"Biarkan Jaehyun terlebih dahulu."

"Pertama-tama, setelah kami debut, jujur saja aku tidak berpikir waktu akan berjalan dengan cepat. Bagaimana mengatakannya, walaupun kita sudah debut tapi aku merasa masih seperti trainee."

"Hm," gumam member lain, menyetujui.

"Rambutmu bagus," puji Daeyeol tiba-tiba.

"Ah, jeongmal? Kamsahamnida."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang