Jaehyun's Birthday Part II

49 7 0
                                    

"Yang sudah aku siapkan hari ini adalah ... buku sketsa yang sangat lucu."

"Ini adalah Daftar Keinginan dari Bongvely. Benar sekali, aku sudah membuat beberapa harapan untuk tahun 2018 ini. Beberapa hal yang ingin aku coba lakukan dan aku menulisnya di sini. Aku akan memperlihatkannya kepada kalian."

"Pertama, pergi liburan ke luar negeri bersama member. Tahun kemarin kami pergi ke Pulau Jeju bersama sebanyak 2 kali. Yang pertama saat kami syuting WoollimPICK sementara kedua kalinya saat kami syuting untuk video klip. Tapi saat itu kami sibuk syuting jadi kami tidak punya cukup waktu luang untuk bermain-main. Jadi tahun ini, jika kami dapat waktu luang dan jika memungkinkan aku ingin pergi liburan dengan mereka."

"Dan di bawahnya, aku menulis beberapa negara yang ingin aku kunjungi. Amerika, Spanyol, Australia, Swiss, Inggris, Austria, Jepang, Prancis dan Republik Ceko. Dari semua ini aku sangat ingin pergi ke Jepang. Karena beberapa member kami sudah pernah ke Jepang dan mereka mengatakan bahwa berbelanja di Jepang akan sangat menyenangkan. TAG hyung yang mengatakannya, jadi aku ingin ke sana dengan member. Grup kami penuh dengan energi dan kami suka bermain-main, jadi aku pikir akan menyenangkan jika bisa liburan ke luar negeri bersama mereka."

"Keinginanku yang kedua adalah menonton film rating dewasa dengan Googoo Child."

"Yeorobun, tolong jangan salah paham. Bukan hal seperti itu. Bukan seperti yang kalian bayangkan. Ada beberapa film yang baru saja dirilis belakangan ini. 'The Outlaws' adalah film yang sangat bagus. 'The Man from Nowhere', 'Nameless Gangster', maksudku adalah film semacam ini."

"Aku pernah menirukan Jang Chen, karakter dalam film 'The Outlaws' yang diperankan oleh aktor senior Yoon Kyesang, tapi aku gagal. Bagaimanapun, 'The Outlaws' adalah film yang paling ingin aku tonton. Intinya aku ingin menonton film dengan rating dewasa, ah bukan. Aku ingin menonton film yang tidak boleh ditonton para remaja dan aku ingin menontonnya dengan Googoo Child."

"Dalam siaran sebelumnya, Jibeom mengatakan bahwa dia ingin menonton film yang tidak bisa ditonton oleh remaja. Jadi aku pikir itu akan menyenangkan jika kami bisa menontonnya bersama."

"Selanjutnya, aku ingin menjadi dance king. Kalian tahu bahwa Donghyun adalah penari yang sangat hebat di tim kami dan aku sering bercanda dan bermain dengannya lalu aku jadi menyukai tarian. Dan aku pikir penyanyi juga harus punya banyak aspek untuk dipertunjukkan. Akhir-akhir ini aku ingin lebih menonjol jadi aku berusaha giat saat belajar tari. Jujur saja aku bukanlah penari yang baik. Jadi sampai comeback selanjutnya, aku akan berusaha lebih keras dan akhirnya bisa berdiri di samping Donghyun."

"Kalau aku berdiri di samping Donghyun bukankah itu artinya aku juga termasuk penari yang baik?"

"Aku akan menjadi member untuk bagian tari dan memperlihatkannya kepada kalian."

"Dan juga saat aku melakukan monitor, sunbaenim yang paling sering aku monitor adalah EXO sunbaenim. Kai sunbaenim saat melakukan konser di Tokyo Dome, ia melakukan penampilan solo dan menurutku itu sangat keren. Aku jatuh cinta pada video itu dan beberapa kali melihat video tersebut. Jadi, aku akan berusaha sebaik mungkin mempelajari tari. Aku akan berusaha lebih keras untuk comeback selanjutnya."

"Aku ingin mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris-ku. Kapanpun aku berbicara menggunakan Bahasa Inggris aku selalu mengawalinya dengan, 'Hi guys' seperti itu. Banyak orang yang tidak tahu bahwa aku pernah belajar di luar negeri. Benar, aku memang pergi ke luar negeri untuk belajar tapi aku melupakan Bahasa Inggris. Jadi aku ingin mengembangkannya tahun ini, sehingga saat kami ada siaran aku bisa menjadi Jaehyun yang bisa berbahasa Inggris karena aku pernah sekolah di luar negeri. Setidaknya tidak seburuk sekarang. Jujur saja aku mengakui bahwa kemampuan Bahasa Inggrisku buruk tapi aku yakin akan berusaha keras untuk memperbaikinya."

"Selanjutnya, aku ingin pergi ke konser EXO sunbaenim. Mereka adalah senior yang sangat aku sukai dan aku hormati. Jadi aku benar-benar ingin pergi ke konser mereka meski hanya sekali. Dan juga saat promosi DamDadi, aku ingat pernah bertemu mereka di acara musik. Saat pertama kali aku bertemu mereka, aku tidak bisa berpikir apa-apa dan tidak tahu harus melihat kemana. Lalu kami menyapanya dan memberikan album kami. Kami menyapa mereka dan Baekhyun sunbaenim menerima salam kami dan memberikan album EXO kepada kami dan aku pikir Baekhyun sunbaenim sangat keren. Lain kali, jika waktu promosi kami bersamaan lagi aku akan sangat senang jika bisa menyapa mereka lagi. Aku juga suka lagu mereka yang baru yaitu 'Universe'."

"Aishiteru."

"Aku juga."

"Jaehyun-ah, kamu sangat keren."

"Kamsahamnida."

"Jaehyun oppa saranghaeyo."

"Saranghaeyo."

"Ada juga penggemar dari Vietnam yang melihat siaran ini. Kamsahamnida."

"Hari ini ulang tahunku juga."

"Saengil chukha hamnida."

"Prancis. Bonjour."

"Makan yang banyak."

"Aku akan makan banyak."

"Sekarang aku akan merekomendasikan lagu EXO sunbaenim yang akhir-akhir ini aku dengarkan. Yaitu lagu dari D.O sunbaenim dan Krystal sunbaenim, judulnya adalah 'Goodbye Summer'. Lagu yang menceritakan tentang cinta pertama dan itu lagunya menurutku sangat bagus. Dan jika kalian mendengarkan lagu ini sendirian di malam hari, kenangan-kenangan dulu akan muncul di pikiran kalian."





"Jika kalian saat ini sedang berhubungan dengan seseorang, lagu itu akan menumbuhkan cinta kalian satu sama lain. Aku harap kalian mendengarkan lagu itu."

"Tolong nyanyikan."

"Aku harus menyanyikannya?"

"Aku akan menyanyikannya satu baris karena tenggorokanku sedang sakit."

🎶🎶

"Sebentar. Aku ingin lebih berlatih dan memperlihatkan penampilan yang lebih baik kepada kalian."

"Selanjutnya, skydiving. Dulu aku dan member lain pernah menonton reality show yang berjudul 'Youth over Flowers'. Winner sunbaenim pergi ke luar negeri dan melakukan skydiving. Itu terlihat menarik. Mereka terlihat bahagia dan menikmatinya. Jadi di masa depan, aku ingin pergi skydiving dengan member."






Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang