JaeYeol, To Get Closer With Each Other Part II

94 3 0
                                    

"Walaupun aku mengatakan tidak ingin berbicara tentang album, haruskah kita membicarakannya sedikit," tawar Daeyeol.

"Sedikit?"

"Heum, sedikit. Mereka sudah banyak berbicara tentang hal itu. Aku di samping mereka sambil berpikir apa yang harus aku bicarakan nantinya."

"Ada yang ingin aku katakan."

"Apa itu?"

"Trailer video klip kita sudah keluar pukul 12 malam. Dan aku banyak belajar dari Daeyeol hyung. Aktingnya benar-benar bagus. Kami semua terkejut saat syuting kemarin. Kami syuting dengan bersungguh-sungguh."

"Satu hal yang aku pelajari sedari debut adalah melakukan semua hal dengan usaha terbaik kita. Sebenarnya aku tidak terlalu paham dengan konsepnya, tapi setelah kita memulai syuting video klip aku mulai paham harus seperti apa, hingga akhirnya aku paham konsepnya dan bisa melakukan yang terbaik. Meskipun para member mengatakan bahwa aktingku cukup bagus, tapi aku harap kalian melihat video klip kami. Akting Jaehyun saat dengan Y juga bagus. Sebenarnya aku ingin mengatakan banyak hal, tapi baru sedikit yang dirilis. Jadi ada batasan saat kami membicarakannnya."

"Benar. Bisa saja kami siaran hingga 3 jam ke depan membahas banyak hal. Sayangnya masih banyak yang harus kami jaga untuk lain waktu."

"Kita belum baca komentarnya."

"Berbagilah sedikit saja."

"Lagu favorit kami di album?"

"Termasuk tittle track?" Tanya Jaehyun.

"Terserah padamu."

"Jika tanpa tittle track, aku paling suka All Day, karena menurutku tittle track-nya sangat bagus. Tolong dengarkan jika sudah dirilis."

"Bagian mana?"

"Apa aku boleh mengatakannya?"

"Jelaskan tentang perasaannya saja."

"Itu seperti saat di pagi hari. Ada seekor katak dan ada sebaris rusa yang berjejer."

"Aku pikir aku tahu bagian yang kamu katakan."

"Bagian di mana aku merasakan perasaan itu. Cobalah kalian temukan bagian itu setelah mendengar lagunya."

"Untukku. Jujur saja aku sulit untuk memilih."

"Karena semua lagunya bagus."

"Tapi yang ingin aku katakan kepada penggemar adalah bahwa album ini berisi lagu yang menggambarkan beberapa warna dan juga tipe dari Golden Child."

"Aku sangat suka album ini."

"Aku juga," jeda Daeyeol, "Aku akan bercerita sedikit. Saat kami rekaman untuk Lady, CEO kami ada di sana saat aku rekaman."

"Di ruangan yang biasa digunakan untuk memonitor?"

"Ne. Ne. Beliau ada di sana dan memberi saran bahwa aku harus mengerahkan lebih banyak emosi agar bagianku lebih baik. Dan untuk pertama kalinya lampu di studio mati. Aku hanya duduk dan tetap melanjutkan rekaman tanpa memikirkan tentang lampu mati. Jadi aku hanya fokus ke rekaman. Itulah kenapa Lady menjadi lagu paling berkesan untukku. Bukankah ini membuat penggemar makin penasaran? Semua lagunya bagus jadi aku tidak perlu menjelaskannya lagi. Percaya padaku."

"Kalian tidak akan menyesal," tambah Jaehyun.

"Hari ini juga teaser sudah dirilis. Itu artinya sedikit lagi menuju showcase. Aku merasakan seperti saat debut."

"Aku ingin tanggal 29 cepat datang."

"Aku ingin segera bisa mengatakan nama tittle track kami. Kami benar-benar bekerja keras untuk kalian."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang