"Permainan terakhir adalah tantangan 1000 lagu. Kalian sudah melakukan tarian acak jadi sekarang waktunya melakukan musik acak. Kami akan memainkan intro, jika kalian tahu maka segeralah menjawab. Jika jawaban kalian benar, kami akan memberikan kalian kesempatan untuk menyanyikan lagu tersebut. Kami hanya akan memberikan kalian dua kesempatan salah dalam liriknya. Mengerti?"
"Ne!!"
"Apakah kalian tahu lagu ini atau tidak. Lagu pertama, mulai!"
"Tolong pindahkan mobil dengan nomor 8797. Lahir pada 7 September 1987."
Joochan dengan hati-hati maju ke depan mendekati mikrofon.
"Joochan, jawabannya adalah ?"
"Tears dari So Chanwhee sunbaenim."
"Benar. Sekarang nyanyikan."
"Bagaimana aku menyanyikannya? Aku tidak bisa."
"Dua kali kesempatan. Jika salah maka kamu gagal. Berikan musiknya, mulai!"
Tim merah antusias ikut menari sementara Joochan terlihat kebingungan. Riuh lagu membuat tim biru dan juga Sinyoung ikut menari.
Joochan agak ragu menyanyi karena tidak tahu liriknya. Mau tidak mau setelah dua kali salah Joochan gagal untuk lagu ini.
Lagu kedua mulai berkumandangan. Jangjun yang akan berlari didahului Jaehyun dan Daeyeol. Karena gugup, TAG membantu Daeyeol menjawab judul lagu.
"Twice sunbaenim, Cheer Up."
TAG mengawali lagu dengan baik. Tapi tidak dengan Daeyeol dan Jaeseok. Kali ini mereka juga gagal.
"Lagu selanjutnya!"
Y maju ke depan untuk memberi jawaban.
"Hong Jinyoung sunbaenim, Battery."
"Battery? Salah."
Daeyeol maju untuk mencuri jawaban.
"Hong Jinyoung sunbaenim, Love Battery."
Daeyeol kesulitan melagukan lagu tersebut. Terlebih member lain juga tidak mengerti liriknya. Kali ini tim biru masih gagal.
Lagu selanjutnya yang muncul ialah Girl's Day - Something. Tim biru kembali mendapatkan kesempatan. Tapi lagi-lagi gagal. Tim merah juga mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Big Bag - Fantastic Baby, tapi juga gagal.
"Karena ini pertama kalinya untuk kalian, kami akan membuatnya menjadi 3 kali kesempatan. Jika kalian tetap salah maka akan gagal. Mengerti?"
"Ne."
"Baiklah, lagu berikutnya."
Lagu berikutnya adalah lagu yang selalu mereka dengar kemanapun mereka pergi show. Lovelyz - Ah-Choo.
TAG dari tim biru kembali menjawab benar. Tapi tetap gagal karena mereka terlalu ragu dengan liriknya.
"Hampir saja. Bagaimana bisa mereka tidak tahu lagu dari senior mereka sendiri? Itu sangat mengejutkan," jahil Sinyoung.
"Donghyun-ah, itu tadi hampir saja."
"Aku bingung dengan bagian akhirnya."
"Baiklah. Lagu berikutnya!"
Hampir semua member berlari ke arah mikrofon. Tapi TAG menyambarnya secepat kilat.
"INFINITE sunbaenim, The Chaser."
Jaeseok dan Donghyun terlihat masih terpengaruh dengan kegagalan lagu sebelumnya. Daeyeol ikut membantu menyanyi disertai gerakannya. Tapi baru versi pertama, mereka gagal kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...