"Bagian ini dinamakan Tes Psikologi Bersama Park Jaeseok."
"Sebelum itu tolong berikan aku heart."
"Aku ingin bicara tentang baju ini. Namaku keluar dari kapsul warna hijau jadi aku memakai kaos hijau sekarang."
"Haruskah kita mulai tesnya sekarang?"
"Tes pertama ... "
"Minuman apa yang akan kalian minum?"
"Suatu hari yang panas, kamu pergi ke kafe dan akan memesan minuman. Apa yang akan kamu pesan?"
"Es kopi, jus jeruk, Cola atau teh?"
"Aku belum melihat jawabannya, jadi aku akan menjawab bersama kalian."
"Aku akan memilih es kopi."
"Aku memilih es kopi karena cuaca sangat panas dan teh adalah pilihan yang buruk. Cola bisa membeli di toko. Dan aku pikir jus jeruk tidak bisa melegakan dahagaku."
"Lalu apa yang kalian pilih?"
"B?"
"Banyak orang yang memilih jus jeruk."
"Mari kita lihat hasilnya sekarang."
"Biar aku bacakan."
"Aku akan membaca punyaku terakhir. Kita mulai dari jus jeruk."
"Kamu tidak suka saat seseorang membicarakan penampilanmu. Kamu tidak bisa menahan sesuatu jika itu sudah menyinggung penampilanmu."
"Sepertinya kalian (yang memilih jus jeruk) tidak menyukai dikritik."
"Cola. Kamu suka bercanda tapi kadang sedikit tidak bertanggungjawab."
"Kalian tidak seperti itu."
"Bekerja keras dan tidak mau dikritik."
"Ini aneh."
"Teh. Kalian peduli kepada orang di sekitar kalian. Kalian tidak suka mendengar hal buruk dari teman dan keluargamu."
"Terakhir. Es kopi. Kamu adalah orang yang keras kepala."
"Ini sedikit aneh."
"Kamu tidak suka membahas masa lalu tapi kamu tidak bisa bertahan untuk tidak menceritakan masa lalu yang buruk."
"Aku pikir ada beberapa yang benar."
"Pasti member yang lain juga melihat ini. Aku harap bisa melakukannya bersama suatu saat nanti."
"Selanjutnya."
"Apa yang akan aku terima?"
"MP3 player, kamera, vacuum cleaner atau audio?"
"Aku memilih kamera."
"Banyak juga yang memilih kamera."
"Alasan aku memilih kemera adalah itu berguna untuk mengabadikan momen saat bersama member terutama saat-saat mengesankan. Tapi antara MP3 player dan kamera aku tidak masalah."
"Mari kita lihat hasilnya."
"MP3 player. Apa kamu menyukaiku?"
"Apa maksudnya ini?"
"Kamu adalah orang yang mudah mempercayai orang lain."
"Wah. Tadi pilihanku ini dan kamera."
"Vacuum cleaner. Jangan menyusahkan orang lain! Kamu tidak boleh mencoba untuk menyusahkan orang lain."
"Yang terakhir. Aku cukup unik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...