Jangjun dan TAG sudah bersiap-siap menuju lokasi syuting tapi keduanya terdiam sejenak menatap anggota lain di depan gerbang dorm.
"Kalian tidak ada yang ingin ikut? Menyemangati kami, misalnya?" Tanya Jangjun menatap Daeyeol.
"Hari ini hyung tidak bisa menemani, kami bertiga juga ada latihan untuk syuting selanjutnya," jawab Daeyeol.
Bertiga di sini maksudnya Daeyeol, Jaeseok dan Donghyun.
Jangjun ganti menatap Joochan, "Kamu juga tidak? Hyung kemarin ke lokasi syutingmu tepat saat udara sedang dingin-dinginnya, kalau kamu lupa."
"Joochan juga ada live performance hyung dengan Soyoon noona, maaf. Em itu mobilnya, aku pergi dulu hyung. Bye."
Joochan segera melarikan diri dan menghampiri staff yang sudah menunggunya sesaat setelah melambaikan tangan.
"Sudah, lebih baik kalian cepat berangkat, daripada terlambat. Sisanya biar hyung yang urus," putus Y.
Selain Daeyeol, Y dan Jaeseok adalah member yang dituakan diantara Woollim Boys, selain karena mereka hyungline, mereka juga bergabung lebih dulu dengan Woollim dibanding dengan yang lain.
Jangjun mengangguk pasrah dan mulai naik van bersama TAG, sementara yang lain masuk kembali ke dorm.
"Kenapa tidak ada yang mau ikut kesana? Kalian kan tahu betapa cerewetnya Jangjun jika kemauannya tidak terpenuhi." Tanya Daeyeol saat sudah di tempat latihan.
"Lelah hyung, ingin istirahat saja di ruang latihan. Lagipula kapan lagi Jangjun hyung bisa menjauh dari kita selama berjam-jam seperti sekarang," ucap maknae a.k.a Bomin.
Sementara Jaehyun dan Jibeom mengiyakan dalam diam. Seungmin yang sedari tadi hanya diam ternyata sudah tertidur dilantai berbantalkan lengannya yang ditekuk, terlihat tidak nyaman.
Akhirnya mereka semua memutuskan untuk istirahat sejenak, selain Donghyun yang memilih ke kamar dengan alasan ingin mencuci baju.
==================
"Rap-line memang auranya berbeda," Daeyeol.
"Sangat jarang Jangjun hyung terlihat tampan," Joochan
"Hyung senang jika sekarang kamu bisa lebih membuka diri kepada yang lain bukan hanya dengan hyung saja," Jaeseok
"Akting lesunya boleh juga," Y
"Maaf hyung tadi tidak bisa ikut," Seungmin
"Jangjun hyung kehabisan baterai sepertinya?" Bomin
"Jangjun hyung keren," Donghyun"Pura-pura candid," Jaehyun
"Lihat apa hayo? Mencurigakan," Jibeom.
================
Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...