CASE OF CRIME : FILE 26

18 2 0
                                    

"Berapa satu kopi ini ?"

"Tiga puluh Rubel."

"Apakah ini kopi import ? Aku selalu menyukai kopi import. Semoga harimu menyenangkan."

"Terima kasih semoga harimu indah juga."

Victor bejalan keluar cafe menghampiri komandannya. "Komandan Rzeznik, apakah anda menemukan sesuatu dari pembunuhan ini ?"

"Sulit sekali. Tidak ada bukti, tidak ada saksi mata, tidak ada rekaman pengawas. Hanya terdapat sarung tangan latex hitam."

"Sarung tangan ?"

"Ya, hanya sampah kecil itu."

Seorang pria dengan baju lengan buntung mendekati mereka. "Tuan Bezienov, apakah ada yang salah ?"

"Hey, seniman favoritku, lukisanmu kuapajang di kamarku, itu begitu indah sekali. Bisa kau buatkan lebih bsesar lagi atau lebih banyak lagi ? Berapa bayaranmu yang kau inginkan ?"

"Aku selalu ingin memegang dua ribu Rubel."

"Kau dapatkan itu." pria itu bernama Sergei Malankov. Seorang pelukis cat semprot. Lalu datang seorang seniman juga, ia melukis dengan jarinya di atas keramik atau pun kaca.

"Rustov."

"Tuan Bezienov, ada apa ?"

"Ada pembunuhan sekitar beberapa meter dari sini. Kami tidak menemukan bukti, hanya sebuah sampah sarung tangan hitam saja. Hanya sampah yang tersisa. Lalu kami pungut dan membawa itu."

Ponsel komdandan Rzeznik bergetar. "Lina ada apa ? Sidik jari sudah teridentifikasi ? Lalu siapa pelakunya ? Ok dimengerti."

"Bagaimana komandan ?"

"Maaf tapi senimanmu harus kami tahan."

Victor memerah wajahnya. "Rustov! Akan kucincang tubuhmu!"

Bag..... Bagaimana bisa ? Dan apa alasannya ?

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang