Beberapa orang tengah berkumpul di sebuah ruangan yang cukup terang, karena sebenarnya ruangan itu amat gelap, mereka terlihat seperti usia lima puluh tahun ke atas. "Kalian sudah memiliki apa yang aku butuhkan untuk esok ?"
"Net, apakah kau pikir ini berlebihan ?"
"Tidak, aku ingin membunuh ia yang telah menculik anakku, bila ia memberitahukan informasi yang kubutuhkan, akan kubuat ia cacat, bila tidak maka akan kubuat dia tewas."
"Ok."
"Gilbert, kau berperan besar dalam membantuku dalam menjalani aksi ini, terima kasih." ia mengangguk.
"Wyatt, bagaimana dengan rantai kail, rantai kawat dan juga tali tambang ?"
"Semuanya sudah siap, bahkan kawat yang kau butuhkan berkarat dan tajam."
"Bagus. Hightower, bagaimana dengan pembungkus makanan ?"
"Siap, kita hanya perlu beraksi Net."
"Kita berangkat sekarang!" mereka berangkat menuju tempat pelabuhan, dimana banyak sekali container yang terpajang di sana, mereka masuk bersama dan membawa barang yang mereka butuhkan. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya mereka menemukan tempat yang besar dimana itu bisa dipastikan lokasi dimana penculik anak Net berada. Net masuk ke dalam dengan membawa salah satu anak buah dari yang menculik anaknya dengan rantai di lehernya. "Katakan dimana putriku!" mereka yang tengah berada di dalam sana seketika terkejut, padahal senjata tengah mereka pegang di tangan.
"Wyatt cekik ia." kawat duri berkarat pun dikeluarkan di gunakan untuk mencekik salah satu anak buah mereka. "Jatuhkan senjata kalian dan mendekat kepadaku, sebelum kubedah kalian hidup-hidup." mereka segera mendekat dan menjatuhkan senjata. Net mendekati pria yang berdiri di tengah dengan tanktop hitam. Ia mengambil pembungkus makanan dari tangan Hightower.
"Kuyakin kau tahu jelas dimana putriku."
"Tidak, aku tak mengetahuinya." ia segera membungkus kepala pria itu dan menendang perutnya kencang, ia membangunkan pria itu lagi, membuka kepalanya. "Dimana ia atau kau akan hidup dalam sakit yang luar biasa!"
"Baik, Jepang. Kami menjualnya kepada Yakuza, ia masih ada pada awal usia delapan belas, harga jualnya tinggi, terutama ia belum tersentuh."
"Gilbert kau membawa tognkat baseballmu ?"
"Selalu."
"Lakukan tugasmu, Hightower, Wyatt, Gilbert lakukan apa yang harus kalian lakukan." Net membungkus pria itu lagi. "Tidak, kumohon jangan lakukan ini."
"Tenang saja, kau tak akan mengalami cacat fisik yang parah." Net menginjak kepala pria itu berkali-kali dan menendangnya dengan keras, dimana ia mengenakan sepatu tentara yang ia miliki di saat ia pensiun menjadi tentara.
"Akan kuajarkan kepada Yakuza itu apa arti dari kasih sayang seorang ayah!"
"Tak kusangka pembungkus makanan dapat membunuh."
"Untuk membunuh tak dibutuhkan barang yang mahal Wy. Kau hanya membutuhkan ilmu saja, itu sudah cukup."
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Mystery / ThrillerSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...