CASE OF CRIME : FILE 54

5 0 0
                                    

"Gem, kau mengetahui bahwa mereka akan datang menyerangmu dalam skala sedang. Mereka semua bersenjata. Aku tak mau kau mati hari ini, aku tak mau kita menghembuskan nafas kita yang terakhir hari ini."

"Tak akan terjadi hari ini Zack. Tak akan teradi hal itu kepada kita."

"Mereka semua bersenjata, total dari mereka ada delapan orang. Kebanyakan dari mereka pernah membunuh lima sampai sepuluh orang."

"Tak akan terjadi. Dengarkan aku. Aku sudah memikirkan senjata untuk melawan mereka hari ini. malam ini bukan ? Tenang saja, kita memiliki waktu cukup untuk membuat senjata untuk melawan mereka."

"Senjata apa ? Ini penjara, bukan sebuah tempat mafia."

"Dengarkan aku, kau hanya perlu memikirkan sesuatu yang kreatif, dan senjata itu akan tercipta."

"Sebentar lagi makan siang."

"Akan kuberitau kepadamu bahan apa untuk membuat senjata itu, setelah kita makan siang akan bekerja bukan ? Itu lah kesempatan kita."

"Menarik. Kau telah menonton Escape Plan ?"

"Aku sudah bertemu dengan Sly. Jadi jangan khawatir."

Makan siang akhirnya datang, lalu mereka duduk bersama satu meja. Gem memberikan sebuah kertas kepada Zack. Mereka segera menghabiskan makanan mereka dan segera bekerja. Di saat mereka berjalan untuk bekerja Browney membuka kertas itu. "Kertas, tambang, sendok, dan paku."

"Dapatkan itu maka kita akan selamat pada malam ini."

"Baik, ini akan menjadi malam yang mengesankan."

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang