CASE OF CRIME : FILE 67

2 0 0
                                    

Seorang pria dengan jas panjang hitam berdiri di ujung tempat pemberhentian kapal pasar ikan. Lalu tak lama dari itu datang seorang pria dengan jaket dua lapis menemuinya. "Target kita adalah orang Cina, seorang master Kung-fu dan juga Wushu, tak lupa juga dengan Tai Chi."

"Akan sangat sulit menangkapnya."

"Ia memiliki lima lapis penjaga yang tak kalah mengerikan dari dia."

"Berapa berat badan ia ?"

"Ia memiliki berat badan tujuh delapan kilogram, dengan tinggi seratus tujuh puluh satu senti."

"Tinggi ideal, karena sebenarnya terlalu tinggi akan menyulitkan dalam pertarungan, karena harus mengukur tendangan dan pukulan."

"Dia terlahir dengan anugrah. Penajaganya terdiri dari pria dan wanita, rata-rata mereka adalah orang yang pernah bekerja dalam sindikat kriminal."

"Sial, bukan sembarangan."

"Tiap dari penjaga minimal memnguasai empat beladiri. Bagaimana denganmu ?"

"Kyokushin, Goju-Ryu, Kickboxing, dan Sambo."

"Rasanya tak cukup."

"Apa yang harus kita lakukan Verick ?"

"Beli lah dua ekor ikan pari." ia memberikan ku dua ratus Dollar.

"Ikan pari, ok setelah itu apa lagi ? Menyantap mereka ?"

"Aku lebih menyukai hiu dan paus."

"Apa yang kau kuasai ?"

"Muay Thai, Eskrima, Shotokan, Judo, dan satu lagi. Taekwondo."

"Tak cukup bagus."

"Karena kau dan aku mengetahui kelemahan itu makanya rasanya kita tak bisa menangkap merkea dengan mudah. Hidup atau mati, itu yang terpenting."

"Ok, kembali ke hotel di saat telah selesai." Verick meninggalkan pria itu. "Ikan pari, dua ekor."

Aku berjalan masuk ke dalam pasar ikan itu mencari mereka yang menjual ikan pari. Lalu aku menemukan mereka. Ikan pari dari ukuran yang besar hingga kecil, aku akan mengambil yang terbesar. "Pak aku ingin dua ikan pari yang besar."

Pria paruh baya itu tampak tak mengerti ucapanku, lalu kuulangi dengan bahasa isyarat, setelah selesai kuberikan ia dua ratus Dollar. "Dua ekor ikan pari lalu kembali ke hotel, ok sudah terpenuhi."


Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang