CASE OF CRIME : FILE 92

1 0 0
                                    

Aku bersama satu temanku berada di sebuah restoran yang indah, sebenarnya restoran ini gabung dengan cafe, mereka memiliki tempat yang bagus dan nyaman, kami memilih lantai dua sebagai tempat untuk beristirahat dan menikmati suasana. "Bajingan sialan." kuletkkan ponselku dimeja. "Reen, suamimu ....selingkuh ?"

"Ya, dengan jalang itu, padahal bila kupikir apa kurangnya aku dari selingkuhannya, aku selalu melayaninya, aku selalu menanggapi fantasi liar dan sensualnya, tetapi ia berselingkuh dengan wanita lain."

"Reen, kau begitu cantik, tubuhmu indah, kau memiliki karakter yang baik. Tetapia aku tak mengerti mengapa ia selingkuh."

"Bila kau bingung apalagi aku. Aku tak tahu lagi sekarang, aku tak mau melanjuti kehidupan ini dengannya, aku hanya ingin dia mati, mungkin."

"Hey jangan berkata begitu."

"Jalang itu telah hamil satu bulan." itu membuat Kyla tersedak Latenya. "Kau serius ?"

"Ya, bila kutahu begitu aku akan kembali ke pada mantanku, dan mungkin aku sudah memiliki tiga anak karenanya, dan mungkin juga aku akan berada di ranjang teman-temanku pada masa sekolah dulu."

"Aku turut bersedih mendengar itu."

"Mau kah kau membantuku ?"

"Apakau menyukai Sushi ?"

"Cerdas! Ya aku ingin makan Sushi. Kapan kau ingin makan itu ?"

"Pukul 15.00 sore."

"Baik, pesta ulang tahunnya hari ini dan pesta dia akan melaksanakan pesta pada pukul 21.00"

"Sial kau begitu sadis Reen."

"Jangan khawatir keberlangsungan hidup, aku sudah kenal lama dengan seorang pria berkebangsaan Swedia beberapa bulan, setelah ia tewas aku akan menikahinya."

"Baik lah, aku akan membantumu dalam pembunuhan ini."

"Kau menyukai ikan buntal ?"

"Ya, aku menyukainya, harganya juga begitu mahal."

"Ya, aku juga menyukai ikan buntal itu. Iya, dalam tanda kutip." kutertawa jahat yang membuatnya tertawa juga.


Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang