Sebuah toko olahraga tengah sibuk menerima barang yang baru saja masuk ke toko mereka, karena toko mereka berada di sebuah mall yang besar dan juga salah satu toko penyedia alat olahraga terbaik, di pagi itu mereka sibuk sekali, barang masuk begitu banyak dan para pekerja selalu berbalik menata dan mengambil barang, bekerja layaknya robot.
"Ok, alat fitness rumah udah ada lagi ya, udah punya tiga puluh terus dumbell olahraga juga udah ada, masing-masing berat ada dua puluh pasang."
"Pak Heriawan, dimana DIna pak ?"
"Ada di belakang dia lagi nyusun barang di belakang, belakang itu barang-barang buat stock. Saya itu beli barang yang lebih banyak lagi karena siapa tahu melonjak keinginan beli melonjak, kan lagi pandemik siapa tau pada tau kesehatan jadi mau olahraga."
"Pada takut mati sih pak sebenernya."
"Ya terserah kamu lah." mereka kembali bekerja, mereka terus menata barang yang baru saja datang, mereka sendiri sampai lelah memasukkan barang yang baru saja datang. Bahkan salah satu dari mereka hingga terjatuh karena kakinya sendiri, tetapi ia bisa kembali bangkit.
"Dina di mana sih ? Katanya di belakang naro barang, tapi gak balik-balik dari tadi." salah satu dari pekerja mencari Dina. Kebetulan pak Heriawan lewat. "Pak Dina di mana pak ?"
"Loh emang gak balik-balik dari tadi ?"
"Justru saya nanya bapak."
"Coba deh kamu cek kebelakang." salah satu dari mereka berjalan ke belakang untuk mencari dimana Dina lalu, "DINA!!!" sebuah teriakan yang amat keras memanggil semua karyawan yang ada.
"DINA!" mereka yang melihat kejadian itu terdiam, terkejut, menangis karena tak percaya bahwa Dina tewas gantung dirinya. " Gak mungkin dia gantung diri, toko kita gak punya tali tambang." kata salah satu teman Dina. Pak Heriawan menangis tak bersuara.
"Dia gak pake tali tambang, tapi alat olahraga rumahan. Dina kalo kenapa kamu pilih kaya gini! Kalo kamu punya masalah bisa cerita sama kita semua!!!"
Tak disangka, ternyata sebuah alat untuk olahraga rumahan pun bisa digunakan untuk mengakhiri hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Misteri / ThrillerSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...