Seorang pria paruh baya dengan pakaian layaknya seorang peternak tengah berbelanaja di sebuah toko alat pertukangan. Ia mengendarai pick up yang sudah cukup berkarat. Ia mengambil banyak barang, seperti gergaji, tali tambang, perekat, dan masih banyak alat lainnya, setelah ia selesai ia membayar itu di kasir. "Tidak kah terlalu buru-buru untuk bersedia mengahdapi musim dingin ?"
"Ahh ...kau tahu daerah peternakan yang kutinggali bila kau telat sedikit saja kau tak akan kebagian sebuah kayu untuk perapianmu nanti."
"Hmm, tetangga yang rakus."
"Tidak, lebih tepatnya menjengkelkan. Amat sangat, bahkan bila kau memelihara babi yang sangat subur, mereka akan mencuri itu dan mereka akan memakannya."
"Aku sudah pasti akan mengubur hidup-hidup tetangga seperti itu."
"Ya, terkadang kau ingin melakukan hal yang kau inginkan, tetapi terkadang tetangga bisa berubah sikap mereka di saat kau bisa menolong mereka." ia hanya mengangguk.
"Terima kasih." ia segera membawa barang masuk ke dalam mobil, terlihat di mobilnya terdapat sebuah senapan rifle yang digunakan untuk memburu. Ia segera menancap gas untuk kembali ke kediamannya. "Buronan ini tak bisa dibiarkan begitu saja, aku harus ajarkan dia pelajaran." ia mengambil perekat dan memegangnya pada tangan kanan.
Sampai, ia berhenti di depan rumahnya dan segere berjalan ke kandang babinya, yang lebih terlihat seperti kandang domba.Ia masuk ke dalam dan terlihat seorang pemuda yang hampir botak di dikat di sebuah kursi. "Sudah berapa banyak orang yang kau hilangkan ?" ia menggeleng. "Tak ada jawaban ? Baiklah kali ini aku akan membuatmu merasakan apa yang kau lakukan kepada mereka, mereka akan menyiksamu di kehidupanmu selanjutnya." ia menarik perekat itu, membungkus kepalanya dengan tebal lalu menginjak-injak kepalanya berkali-kali sampai akhirnya ia tak bernafas.
"Polisi akan menemukanmu dengan cepat, tenang saja, jangan khawatir akan itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Mystery / ThrillerSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...