CASE OF CRIME : FILE 74

2 0 0
                                    

Di malam minggu ini kami tengah berpesta mendengarkan lagu favorit kami. Aku dengan kedua temanku yaitu Pablo dan juga Luis. "Der, apakah kau memilik lagu yang sedikit menjurus pada aliran slam ?"

"Jangan khawatir aku tak memiiki lagu itu, aku memiliki lagu Brutal Death Metal dari band Arizona yang bernama Atoll. Lagu mereka yang aku sukai adalah H.I.V.E (5) dan jua Zoopocalypse. Bila kau penasarana akn kuputarkan lagu itu untukmu." kuputarkan lagu itu, dan ia segera menganggukan kepalanya dengan cepat.

"Woah, itu mengesankan sekali bung. Aku menyukai itu. Bagaimana dengan yang lain ?"

"Hmm Abnormity, dengan aliran yang sama. Aku pertama mengetahui mereka pada tahun dua ribu sebelas. Lagu mereka yang kusukai adalah Shattered To The Bone dan Disease Of Humanity."

"Ok." ia mengetik itu di youtube. "Mereka hanya memiliki satu album saja ?"

"Yap, memang hanya satu, tetapi album itu berisi lagu yang keren." ia memutar satu dari yang kusebutkan.

Tiba-tiba lampu rumahku mati. "Pablo, apa kau sudah mematijan oven ?"

"Sudah."

"Aku tidak menyalakan sesuatu dengan watt tinggi. Kuyakin ini hanya terjadi pada rumahku saja."

"Itu artinya ada perampok yang akan masuk ke rumahmu."

"Sial!"

"Luis ambilkan roll itu. Akan kucekik mereka semua."

"Ide bagus Derek, apa kau memiliki roll yang lain ?"

"Tentu. Ayahku seorang teknisi listrik dan memiliki banyak roll. Mari kita lakukan ini bersama."

Kami keluar dari kamar bersama sebisa mungkin tak membuat suara. Benar saja, mereka ada tiga orang, tepat sekali dimana setiap dari kami akan meneapatkan satu dari mereka.

Kami segera turun. Mencari setiap dari mereka, begitu dapat kami segera mencekik mereka dengan roll itu dan juga menginjak leher mereka agar cepat pingsan.

Roll apa ?

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang