Dua orang pri seperti usia dua puluh dua tengah berjalan dengan santai pada malam hari itu, seperitnya mereka ingin mencari angin saja, atau hanya ingin brsantai dengan jalan malam. Hingga mereka berhenti di depan kantor RW ketika salah satu dari pengurus mengatakan begal. "Hah begal, orang RW lagi ngomongin begal, mau bantu gak ?"
"Gas." mereka berjalan ke teras kantor RW dimana ada beberapa orang di sana. "Permisi pak, saya denger-denger pada ngebahas masalah begal pak."
"Oh iya mas."
"Apa ada korban lagi pak ?"
"Iya mas, tapi bukan di sini sih mas, tapi masih orang disini. Malah makin marak mas yang ada, soalnya di grup RT sama RW banyak banget mas korban begal."
"Wah kebeneran sih pak, saya dulu juga korban sih pak, kebeneran saya lagi sama temen saya waktu itu pak." kata pria kedua. "Bapak rencananya mau gimana pak ?"
"Ya inrinya sih mas, kalo mereka masuk ke daerah kita, mereka itu bakal nyesel banget mas."
"Berarti kaya digebukin lah ya pak ?"
"Ya kalo bisa lebih parah lagi gak masalah mas." mereka berdua mengangguk. "Kebetulan pak, saya itu masih suka banget main layangan sama adik saya kadang."
"Loh hubungannya apa mas ?"
"Kita liat aja pak nanti." mereka akhirnya berbincang cukup lama di kantor RW sampai akhirnya mereka bubar dari tempat itu.
Beberapa minggu setelahnya, seorang warga melaporkan ada kurang lebih tiga motor yang masuk ke daerah mereka dengan sangat mencurigakan. Pak RT dan RW sudah setuju dengan ide yang kedua pria itu ajukan dimana itu akan mengantarkan mereka kepada maut. Mereka sudah ada di depan pintu masuk daerah mereka, ada dua buah post yang terdiri di situ, lalu mereka meregangkan apa yang mereka katakan beberapa minggu lalu.
Hal itu benar saja, membawa para pelaku pada maut, dengan luka yang sangat parah pada leher mereka, setelah itu mereka segera menelfon polisi untuk di proses lebih jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Mystery / ThrillerSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...