CASE OF CRIME : FILE 48

3 0 0
                                    

"Malam ini cukup dingin bukan ? Tak sedingin seperti biasanya."

"Sepertinya begitu, apa akan ada badai salju diawal-awal nanti ? Ini tak sedingin dari biasanya."

"Aku tak mengetahui itu Fred." kami menuju sebuah supermarket kecil. 

"Fred, Albert, ambil lima buah soda."

"Dam, kau tau bila tengah cutting bukan ? Untuk apa lima soda itu ? Kau ingin menimbun lemak ? Kau tau kita telah membakar lemak selama enam bulan dan kau menumpuknya begitu saja ?"

"Dengarkan saja kata-kataku Fred." mereka melaksanakan perintahku. Kami segera melanjutkan perjalanan untuk kembali ke apartemen. 

"Hey Dam, mengapa lewat gang terkutuk ini hah ? Mengapa tak melalui gang biasanya ?"

"Ada sebuah kecelakaan, satu orang tewas karena jatuh dari atap, tak akan memungkinkan untuk melewati gang itu, lagi juga gang ini bisa mempercepat jalan kita." kuambil satu kaleng soda. 

DI ujugn gang ada dua orang preman dengan badan yang besar dengan penuh tato pada lengannya. ":Hey bocah kecil, ingin kemana kalian ? Setidaknya kalian harus membayar tarif kepada kami lima puluh dollar."

"Buka soda kalian!" dua preman itu segera menyerang kami, tetapi syukurnya kami berhasil selamat karena membuka kaleng soda itu bersamaan. Mereka berlari dengan tangan yang berdarah, mengalir cukup deras tetapi tak memotong dalam.

"Aku sekarang mengetahui mengapa kau memerintahkan membeli soda itu."

"Sudah kukatakan dengarkan aku."

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang