Beberapa polisi berkumpul dalam sebuah ruangan, seperti ada meeting kecil. "Ok, pelaku kita adalah seorang babi gemuk yang lemah, ia tak akan bisa lari dengan cepat, sehingga mudah untuk kita tangkap. Seharusnya, tetapi mengapa ia tak tertangkap juga ?"
"Maaf pak, apa saja yang telah ia lakukan ? Catatan kriminal dan laporan lainnya."
"Beberapa diantaranya adalah perampokan bersenjata, perampokan rumah skala besar, penemabakan di ruangan umum, dan juga disekolah."
"Terima kasih pak."
"Ia kerap kali beraksi di daerah yang dekat dari pusat kota Arkansas. Tetapi ia pernah sekali terlacak berada di McKinley, melakukan perampokan mobil bersama tiga temannya."
"Apakah sudah ada upaya penangkapan secara cyber pak ? Karena aku sebagai divisi cyber seperti tak mendapatkan perintah atau pun jejaknya."
"Pertanyaan bagus Jose. Ia memang tak terlacak, entah apa yang ia gunakan, ternyata ia calon penderita sakit jantung ia juga cerdas, aku tak menduga itu."
"Maaf pak, kau bilang calon penderita sakit jantung ?"
"Ya, ada apa David."
"Bila begitu itu adalah cara kita untuk menangkapnya pak."
"Katakan idemu."
Di lapangan. "Baik semuanya sudah siap pak, hanya menunggu perintah saja."
"Baik David, kami mendapatkan sinyal ponsel miliknya, dan juga temannya. Tak jauhd dari kau berhenti. Hanya berjarak beberapa ratus meter dan hanya perlu berbelok ke kiri sekali dan kekanan dua kali lalu lurus. Kau hafal ?"
"Affirmitive." David segera mengendarai food truck cepat sajinya yang ia gunakan sebagai penyamaran sesuai dengan arahan. "Aku sudah berada di depan target."
Mereka keluar dari mobil mereka, sepertinya untuk memesan. "Yo, menu lezat apa yang kau miliki ?"
"Owh, tepat sekali, kami baru saja membuka bisnis in, dan karena anda adalah pelanggan pertama aku akan berikan ini tanpa pungut biaya dan mempersembahkan sajian kami."
"Oh terima kasih. Bila perlu setiap saat saja, kami sangat menyukai sajian gratis."
"Aku pun begitu, baik ini adalah burger dengan daging steak yang paling juicy yang pernah kami gunakan, dimana satu potong daging ini bisa mencapai dua ratus Dollar. Ini khusus untuk kalian, burger jumbo dan hot dog dengan daging tebal dan penuh rasa yang pernah kalian rasakan!"
"Bung hentikan itu, kau membuat lemakku berteriak." David tertawa. "Babi masuk dalam kandang."
"Berikan racun pada babi itu agar tewas seketika. " David memasak apa yang mereka pesan dengan lihai, untuk menutupi penyamarannya. Pada akhirnya apa yang mereka pesan selesai. "Hey bung ini sudah selesai. silahkan nikmati sajian nikmat ini."
"Oh sial baunya saja sangat harum sekali."
"Oh hampir saja lupa, sebuah minuman untuk menemani hidangan lezat."
"Hey itu minuman yang berasal dari Skotlandia. Aku sangat ingin sekali meraskannya."
"Ini gratis untuk kalian semua. Silahkan nikmati ala surga dunia kami."
"Bung aku tak bisa berkata-kata selain terima kasih. Aku terharu akan perbuatanmu."
"Kapanpun, bila kau datang akan kuberikan kau gratis dan menu yang sama." mereka tersenyum dan berjalan ke mobil mereka. "Babi sudah siap untuk mati."
"Kabur dari lokasi segera."
Minuman apa yang mereka gunakan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Mistério / SuspenseSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...