CASE OF CRIME : FILE 14

19 4 2
                                    

Kantor CIA siang hari di hebohkan dengan meninggalnya salah satu petinggi mereka yang di kenal akan mengumpulkan informasi dari bawah tanah tetapi informasi itu amat terpecaya. Ia meninggal di ruang rapat, hanya ada luka kecil seperti tusukan jarum suntik, tetapi tak tahu benar apa tidak. Ada beberapa yang di curigai sebagai pelaku. Berikut mereka.

Ringo Angus. Peserta rapat yang selalu mendatangi ruang rapat pertama kali di saat ruangan kosong. Ia hanya menunggu lima menit sampai petingginya datang untuk memulai rapat.

Myra Connor. Sekretaris beliau, selalu menjadi tangan kanan beliau untuk melakukan rapat, ahli juga dalam operasi lapangan khususnya penyamaran, konon katanya ia seorang wanita haus darah, karena ia pernah membunuh dua puluh orang dalam sekali operasi.

Rowan Damram. Teknisi listrik yang tengah membenarkan aliran listrik, kebetulan ruangan itu tengah memiliki kerusakan ringan listrik, Rowan sudah di suruh oleh Myra untuk membenarkan listrik di ruangn itu.

Benjamin Schelt. Teknisi IT yang sudah bekerja selama lima belas tahun, di situ ia tengah membenarkan proyektor yang sedikit eror. Ia mendapatkan perintah untuk membenarkan proyektor langsung dari sang petinggi.

Tetapi security berkata, sebelum ada insiden ini, listrik seluruh gedung padam total. Tak ada yang mampu mengakses ruang kontrol listrik hingga akhirnya listrik menyala dengan sendirinya.

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang