CASE OF CRIME : FILE 107

1 0 0
                                    

Suatu siang di gym Muay Thai, beberapa pemuda tengah istirahat disana selepas latihan sesi pertama. "Tirak, ajarkan kami lebih banyak power kick dari pada biasanya."

"Kita ini belajar Muay Thai bukan Muay Boran. Tetapi itu akan kuajarkan kalian." Tirak Pyaknom, pelatih di gym Muay Thai itu.

"Bagaimana dngan beladiri zaman kerajaan duulu Tirak ? Mau kah kau mengajari itu "

"Hey aku sendiri masih mempelajari beladiri itu, arena aku sendiri bau mempelajarinya tiga bulan lalu, ilmuku belum cukup Sukyat.." 

"Baiklah, bila kau sudah cukup jangan lupa kau ajarkan kami." 

"Bagaimana dengan beladii yang lain Rak ? Kau sendiri seorang petarung MMA bukan ?"

"Apa yng kau inginkan Ting ?"

"Bagaimana dengan beladiri yang memiliki unsur banting ?"

"itu  menarik, tetpi aku belum memiliki kesempatan untuk mempelajari itu."

"Ayo kita kembali berlatih lagi." ucap seseoran yang baru saja kembali dari toilet, Mongkut Praktom, seorng anggot lama dari gym Muay Thai itu, dan juga satu lagi temannya, yang bernama Kwak Teerat. 

Mereka kembali berlatih dengan intens dan serius, sesuai apa yang dikatakan Tirak ia mengajari mereka lebih banyak power kick dari biasanya, tetapi tidak mengajari beldiri dari zaman kerajaan.

Setelah dua jam latihan yang intens dan sparing juga, mereka istirahat, mereka terlihat begitu lelah sekali, mereka seketika terkulai lemah di lantai, mereka terengah-engah yang hampir tak berhenti, waau satu botol bsar air minum un habis mereka tenggak seorang diri. Sukyat bangkit untuk ke toilet, namun ia tak mampu. "Sepertinya kaki kiriku patah." 

"Hah ? Bagaimana itu mungkin ?" pasti pelaku ada di antara mereka. 

Tirak Pyaknom : pelatih Muay Thai ada gym itu yang sudah lama mengajar, kebetulan ia juga menggluti beladiri campuran.

Ting Pradu : tak hanya mempelajari Muay Thai saja, tetapi ia juga mempelajari boxing Amerika. 

Kwak Teerat : tak hanya mempelajari Muay Thai, ia juga mempelajari Vovinam sudah sekitar satu setengah tahun.

Mongkut Praktom : ia juga mempelajari beladiri yang lin seperti Lerdrit sudah sekitar tiga tahun.  


Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang