CASE OF CRIME : FILE 94

1 0 0
                                    

Kami tengah berkumpul di ruang kerja bersama beberapa temanku. "Bryce, Hampton kau tahu bahwa sang sutradara kriminal ini tak begitu sering terlihat di depan publik. Sehingga sedikit sulit untuk menangkapnya, ia sudah memiliki catatan kriminal dengan membunuh setidaknya lima belas orang, pemerkosaan sebanyak tujuh orang, kebanyakan dari mereka adalah remaja usia enam belas tahun. Kini diantanya mereka telah depresi dan ada juga yang bunuh diri."

"Lalu ?"

"Ia tak begitu sering telrihat di publik, ia sering kali mengenakan kacamata hitam yang selalu berganti-ganti terkadang membuatnya sedikit tak dikenali."

"Shane, bila kau doa sulit terlihat di publik, lalu bagaimana dengan sebuah perbelanjaan ?"

"Satu hal yang pasti ia menyukai tato. Karena seluruh lengannya tertutup dengan tato sampai leher, ada sedikit tato di rahangnya."

"Maka itu lah jawabannya."

"Bryce cari seorang seniman tato dan bawa ia kesini." perintahku. Setelah hampir satu jam Bryce datang dengan seorang seniman tato wanita dengan rambut pirang yang menawan. "Silahkan duduk." 

"Hi nona. siapa namamu ?"

"Courney Riona West."

"Waw, nama yang cantik. Baik lah nona, kau seorang seniman tato dan sudah berapa lama kau menjalani usaha ini ?"

"Ini adalah bisnis dari pamanku, dan ia ingin aku melanjutkan bisnisnya."

"Sangat menarik sekali. Ini masalah utamanya. Kami FBI tengah memburu seorang pembunuh dan predator berdarah dingin, setidaknya lima belas catatan pembunuhan dan tujuh kasus pemerkosaan pada remaja,"

"Aku tidak datang untuk ini."

"Kami akan memberikan anda sebuah perlindungan hukum yang mutlak secara penuh dan juga perlindungan secara fisik."

"B ....baik, apa yang harus kulakukan ? Aku hanya bisa mengoperasikan sebuah pistol dan revolver saja."

"Tidak, bahkan kau tak perlu memegang senjata api. Kau hanya perlu membuka tubuhmu untuk menarik perhatiannya, usahakan disaat kau bekerja kau mengenakan pakaian yang membuat mata pria segan untuk berkedip."

"Ok."

"Bisa kah kau menyelewengkan peraturan yang sudah pasti kau tahu ? Kami akan memberikan perlindungan hukum dan juga fisik. Kami juga akan membayarmu dua ratus ribu Dollar. Bagaimana nona Courtney ?"

"Baik, aku bisa membantu. Senang bisa berbisnis dengan pahlawan negara." mereka berjabat tangan satu sama lain yang mengakhiri pertemuan itu.

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang